Responsive Menu
Add more content here...
POSBORNEO.COM | PT TAJUK SALEMPANG JAYA

Home / Kapuas Kota Air

Selasa, 2 Januari 2024 - 09:54 WIB

Awali 2024, Pemkab Kapuas Gelar Apel Besar, Ini Arahan Pj Bupati untuk Jajaran

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi menjadi Pembina dalam Apel Besar yang diikuti oleh seluruh Perangkat Daerah dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) lingkup Pemkab Kapuas, bertempat di Halaman Kantor Bupati Kapuas, Selasa (2/1/2024).

POSBORNEO.COM, KUALAKAPUAS – Awali 2024, Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas menggelar Apel Besar yang diikuti oleh seluruh Perangkat Daerah dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) lingkup Pemkab Kapuas, bertempat di Halaman Kantor Bupati Kapuas, Selasa (2/1/2024).

Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi menjadi Pembina dalam kesempatan tersebut dan dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy, Seluruh Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Kapuas, camat se-Kabupaten Kapuas, Lurah, ASN dan Tenaga Kontrak.

Dalam amanatnya, Pj Bupati Kapuas mengapresiasi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak (Tekon) atas dedikasi, Kerja Sama, semangat dan loyalitasnya dalam menjalankan tugas dengan baik untuk bersama-sama menjalankan roda pemerintahan khusus di Kabupaten Kapuas dan Kalimantan Tengah pada umumnya, serta atas kesediaan para ASN dan Tekon hadir di dalam Apel Besar dengan tertib dan penuh semangat.

“Saya juga mengingatkan dan menegaskan bahwa saat ini kita memasuki tahun politik. Kepada ASN bahwa salah satu asas penyelenggaraan kebijakan dan managemen ASN adalah Netralitas. Asas netralitas ini berarti bahwa setiap pegawai ASN tidak berpihak dari segala bentuk pengaruh manapun dan tidak memihak pada kepentingan siapapun,” ungkapnya.

Erlin Hardi juga mengimbau kepada ASN agar menjaga netralitas ASN dalam pemilihan umum yang akan dihadapi pada 2024 ini. Sehingga dapat memberikan pelayanan publik yang naik, jagalah posisi netral dengan menjaga netralitas maka ASN akan fokus bekerja dan program-program Pemkab Kapuas dan juga untuk masyarakat dapat terlaksana dengan baik.

“ASN agar selalu mematuhi peraturan dan ketentuan yang ditetapkan oleh Pemerintah, khususnya ASN dan Non ASN (Tenaga Kontrak) selalu menjaga dan meningkatkan disiplin ASN. Saya mengaharpkan ASN dan Tekon dilingkungan Pemkab Kapuas bekerja dengan baik, jujur serta bersemangat dalam melaksanakan tugas dan pekerjaannya,” jelas Erlin.

Pj Bupati Kapuas juga mengucapkan Selamat Natal 25 Desember 2023 bagi ASN yang beragama Nasrani dan Selamat Tahun Baru 2024 bagi seluruh Aparatur Sipil Negara dan Non-ASN Tenaga Kontrak di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas. “Semangat tingkatkan terus disiplin dan kinerja masing-masing,” tegasnya. (adv)

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi menjadi Pembina dalam Apel Besar yang diikuti oleh seluruh Perangkat Daerah dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) lingkup Pemkab Kapuas, bertempat di Halaman Kantor Bupati Kapuas, Selasa (2/1/2024).

Share :

Baca Juga

Hukum & Kriminal

Kejari Kapuas Tahan 2 Tersangka Dugaan Tipikor terkait Studi Tata Batas Pembangunan RS Pratama Pujon

Kapuas Kota Air

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Silaturahmi dengan Warga Kelurahan Hampatung

Hukum & Kriminal

Polres Kapuas Rilis Enam Kasus Menonjol Pengungkapan Satreskrim

Kapuas Kota Air

Sekda Lepas Kontingen Kapuas Ikuti Selekda Pra Popnas tingkat Provinsi Kalteng

Kapuas Kota Air

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Resmikan Gedung Rumah Sakit Pratama Pujon

Hukum & Kriminal

Tuntas, Pelaku Pembunuhan di Pasar Jalan Mawar Diringkus Resmob Satreskrim Kapuas, Penangkapan di Tabalong

Kapuas Kota Air

Serbu Pasar Murah Pemprov Kalteng di Halaman Disdagperinkop Kapuas, Warga Kembali Dapat Gratis

Kapuas Kota Air

Jalan Sehat bersama Pj Bupati dan STAI Kualakapuas Berlangsung Meriah