Responsive Menu
Add more content here...
POSBORNEO.COM | PT TAJUK SALEMPANG JAYA

Home / DPRD Kapuas

Sabtu, 6 Januari 2024 - 12:46 WIB

Musrenbang, Anggota DPRD Kapuas Ini Sebut Akan Terus Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Anggota DPRD Kapuas H Parij Ismeth Rinjani (dua dari kanan) saat hadiri Musrenbang Kelurahan Selat Barat. (Foto : Istimewa)

POSBORNEO.COM, KUALAKAPUAS – Anggota DPRD Kabupaten Kapuas┬áH Parij Ismeth Rinjani telah menghadiri Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) untuk tahun anggaran 2025 tingkat Kelurahan Selat Barat, Kecamatan Selat, bertempat di kantor kelurahan setempat.

Legislator dari Partai Demokrat ini dalam forum tersebut menyatakan akan terus berupaya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya Daerah pemilihan (Dapil) 1 Kapuas yang meliputi Kecamatan Selat.

“Saya menghadiri Musrenbang Kelurahan Selat Barat kemarin. Sebagai wakil rakyat sudah selayaknya melihat dan mendengar langsung aspirasi masyarakat,” kata Ismeth, Sabtu (6/1/2024)

Apalagi, lanjut dia di Selat Barat ada yang sudah dianggarkan dan masuk dalam program, contohnya RT 13 pembuatan drainase dan RT 11 infrastruktur jalan.

“Itu sudah dianggarkan di perubahan tetapi karena teknis bagian Dinas PUPR PKP Kapuas dan akhir tahun ini bergeser ke reguler 2024,” ucapnya.

Lebih lanjut, dirinya juga dalam forum itu menyampaikan beberapa aspirasi yang masuk juga bahkan apa yang sudah direalisasikan seperti jalan dan rumah ibadah.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya lancarnya komunikasi antar para ketua RW, RT, lurah dan camat secara berjenjang,” tuturnya.

Dirinya kembali menegaskan akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat hingga akhir, yang mana masa berakhirnya tugas selaku Anggota DPRD Kapuas periode 2019-2024 di bulan Agustus mendatang. (adv)

Anggota DPRD Kapuas H Parij Ismeth Rinjani (dua dari kanan) saat hadiri Musrenbang Kelurahan Selat Barat. (Foto : Istimewa)

Share :

Baca Juga

DPRD Kapuas

DPRD Kapuas Kunker ke Tanah Laut, Konsultasi Tugas & Fungsi Banggar-Banmus

DPRD Kapuas

Rapat Paripurna, Pj Bupati Sampaikan LKPj Anggaran 2023 ke DPRD Kapuas

DPRD Kapuas

DPRD Kapuas Paripurna Pengumuman Nama-nama Anggota Pansus Raperda

DPRD Kapuas

Anggota DPRD Kapuas H Parij Ismeth Rinjani Apresiasi Ajang Katinting Race

DPRD Kapuas

Legislator Kapuas Apresiasi Pemkab Cepat Tanggap Kirim Bantuan untuk Korban Banjir

DPRD Kapuas

Ini Harapan Wakil Ketua I DPRD Kapuas terkait Partisipasi Pemilih pada Pemilu 2024

DPRD Kapuas

Waket I DPRD Kapuas Apresiasi Wakapolda Cek Keamanan Gudang Logistik Pemilu

DPRD Kapuas

Ini Harapan H Baihaqi, Anggota DPRD Kapuas, saat Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Bataguh