Responsive Menu
Add more content here...
POSBORNEO.COM | PT TAJUK SALEMPANG JAYA

Home / Hukum & Kriminal / Kapuas Kota Air

Jumat, 19 Januari 2024 - 17:57 WIB

Wakapolda Kalteng Tinjau Kesiapan Logistik Pemilu Kapuas

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi ST bersama Wakapolda Kalimantan Tengah, Brigjen Pol Muhammad Agung Boedijono saat meninjau persiapan logistik pemilu Kapuas, di GOR Panunjung Tarung, Jumat (19/1/2024) sore

POSBORNEO.COM, KUALAKAPUAS – Wakapolda Kalimantan Tengah, Brigjen Pol Muhammad Agung Boedijono, S.I.K, M.Si, melakukan kunjungan kerja dalam rangka mengecek kesiapan logistik Pemilu di Kabupaten Kapuas.

Kedatangan Wakapolda disambut langsung oleh Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi, S.T, Wakil Ketua I DPRD Kapuas Yohanes, S.T, Kapolres Kapuas AKBP Gede Pasek Muliadnyana, S.I.K, Dandim 10/11 KLK Letkol Inf Khusnun Dwi Putra, S.Sos dan unsur Forkopimda, bertempat di GOR Panunjung Tarung Jalan Maluku, Jumat (19/1/2024) sore.

Wakapolda Kalteng, Brigjen Pol Muhammad Agung Boedijono mengatakan, kunjungan kerjanya tersebut merupakan rangkaian kegiatan dari Polda Kalteng untuk melakukan pengecekan logistik Pemilu di 14 Kabupaten dan kota di wilayah hukum Polda Kalteng.

“Saya dan bapak Kapolda berbagi tugas untuk melakukan pengecekan dan memastikan logistik untuk Pemilu di 14 Kabupaten dan kota di seluruh Kalteng benar-benar dalam keadaan baik,” ucap Jenderal polisi bintang satu ini.

Disampaikan Wakapolda, pengecekan logistik Pemilu di Kabupaten Kapuas dimana dari kesiapan sudah cukup bagus semuanya. Kondisi baik dan tidak ada terjadi banjir di lokasi penempatan logistik oleh KPU Kabupaten Kapuas.

“Alhamdulillah setelah dilakukan pengecekan semua benar-benar dalam kondisi aman, kekurangan sudah dipenuhi dan insyaallah di akhir Bulan Januari bisa terpenuhi,” ungkapnya.

Ia berpesan kepada seluruh masyarakat agar ikut menyukseskan Pemilu legislatif baik tingkat pusat, provinsi serta kabupaten dan kota. Pemilihan presiden dan wakil presiden dengan menggunakan hak pilihnya dengan berbondong-bondong ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Hak suara harus digunakan, jangan sampai tidak digunakan. Apalagi partisipasi tahun sebelumnya hanya sekitar 73 persen, harus naik menjadi 100 persen,” imbuhnya.

Sedangkan Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi menambahkan bahwa pemerintah daerah pada prinsipnya siap membantu untuk menyukseskan Pemilu sehingga dapat berjalan lancar

“Seperti yang di katakan Wakapolda tadi perihal logistik dan kesiapan pemilu nantinya, pemerintah Kabupaten siap mensupport terkait apa yang nantinya bisa dibantu, baik dari segi fasilitas dan lainnya sehingga pemilu dapat berjalan lancar sebagaimana mestinya” ucap Erlin Hardi. (*)

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi ST bersama Wakapolda Kalimantan Tengah, Brigjen Pol Muhammad Agung Boedijono saat meninjau persiapan logistik pemilu Kapuas, di GOR Panunjung Tarung, Jumat (19/1/2024) sore

Share :

Baca Juga

Hukum & Kriminal

Kejari Kapuas Tahan 2 Tersangka Dugaan Tipikor terkait Studi Tata Batas Pembangunan RS Pratama Pujon

Kapuas Kota Air

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Silaturahmi dengan Warga Kelurahan Hampatung

Hukum & Kriminal

Polres Kapuas Rilis Enam Kasus Menonjol Pengungkapan Satreskrim

Kapuas Kota Air

Sekda Lepas Kontingen Kapuas Ikuti Selekda Pra Popnas tingkat Provinsi Kalteng

Kapuas Kota Air

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Resmikan Gedung Rumah Sakit Pratama Pujon

Hukum & Kriminal

Tuntas, Pelaku Pembunuhan di Pasar Jalan Mawar Diringkus Resmob Satreskrim Kapuas, Penangkapan di Tabalong

Kapuas Kota Air

Serbu Pasar Murah Pemprov Kalteng di Halaman Disdagperinkop Kapuas, Warga Kembali Dapat Gratis

Kapuas Kota Air

Jalan Sehat bersama Pj Bupati dan STAI Kualakapuas Berlangsung Meriah