Responsive Menu
Add more content here...
POSBORNEO.COM | PT TAJUK SALEMPANG JAYA

Home / Kapuas Kota Air

Selasa, 23 Januari 2024 - 10:34 WIB

Pj Bupati Kapuas Terima Audiensi Forum Pembaruan Kebangsaan

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi menerima audiensi dari Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Kapuas, Selasa (23/1/2024) di Ruang Rapat Rujab Bupati Kapuas.

POSBORNEO.COM, KUALAKAPUAS – Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi didampingi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kapuas Hj Marlina menerima audiensi dari Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Kapuas yang diketuai oleh H Ali Damrah bersama para anggotanya, Selasa (23/1/2024) di Ruang Rapat Rujab Bupati Kapuas.

Dalam pertemuan tersebut, masing-masing anggota FPK Kabupaten Kapuas saling memperkenalkan diri kepada Pj Bupati Kapuas dan berdiskusi bersama membahas sejumlah program-program FPK Kabupaten Kapuas kedepannya.

“Pemkab Kapuas akan selalu mendukung program dari FPK Kabupaten Kapuas dan tentunya kami juga memohon untuk diberikan masukan maupun saran terhadap pembangunan yang akan maupun sudah dilaksanakan diwilayah kita ini,” ucap Erlin Hardi dalam kegiatan tersebut.

Terlebih juga menurutnya hal yang penting juga adalah dalam menjaga kedamaian suku, agama dan ras. Untuk itu diharapkan agar semua pihak bisa bersama-sama menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif dan damai.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas, kami menyambut baik dengan adanya audiensi ini. Semoga kegiatan ini akan meningkatkan hubungan silaturahmi kita bersama,” tutur Pj Bupati Kapuas.

Sementara itu, Ketua FPK Kabupaten Kapuas H Ali Damrah menyebutkan, keberadaan Forum Pembauran Kebangsaan Kabupaten Kapuas ini dalam rangka menunjang program pembauran kebangsaan untuk Kabupaten Kapuas.

Yang mana sambungnya menjadi program utama atau program Pemerintah Kabupaten Kapuas. “Untuk itu keberadaan forum dapat menjebatani hal itu untuk semua suku agama dan ras yang ada di Kabupaten Kapuas,” imbuh Ali Damrah.

Adanya audiensi ini juga untuk membahas terkait program dan kegiatan FPK ditahun 2024. Termasuk juga harapan dapat terbentuknya FPK ditingkat kecamatan bahkan sampai ke tingkat desa. (adv/hmskmf)

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi menerima audiensi dari Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Kapuas, Selasa (23/1/2024) di Ruang Rapat Rujab Bupati Kapuas.

Share :

Baca Juga

Hukum & Kriminal

Kejari Kapuas Tahan 2 Tersangka Dugaan Tipikor terkait Studi Tata Batas Pembangunan RS Pratama Pujon

Kapuas Kota Air

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Silaturahmi dengan Warga Kelurahan Hampatung

Hukum & Kriminal

Polres Kapuas Rilis Enam Kasus Menonjol Pengungkapan Satreskrim

Kapuas Kota Air

Sekda Lepas Kontingen Kapuas Ikuti Selekda Pra Popnas tingkat Provinsi Kalteng

Kapuas Kota Air

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Resmikan Gedung Rumah Sakit Pratama Pujon

Hukum & Kriminal

Tuntas, Pelaku Pembunuhan di Pasar Jalan Mawar Diringkus Resmob Satreskrim Kapuas, Penangkapan di Tabalong

Kapuas Kota Air

Serbu Pasar Murah Pemprov Kalteng di Halaman Disdagperinkop Kapuas, Warga Kembali Dapat Gratis

Kapuas Kota Air

Jalan Sehat bersama Pj Bupati dan STAI Kualakapuas Berlangsung Meriah