Responsive Menu
Add more content here...
POSBORNEO.COM | PT TAJUK SALEMPANG JAYA

Home / Kapuas Kota Air

Jumat, 1 Maret 2024 - 14:56 WIB

Pj Bupati Tinjau Kebakaran Kantor PDAM Kapuas, Tegaskan Pelayanan Tetap Normal Pasca Musibah

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi meninjau musibah kebakaran yang terjadi di Kantor PDAM Kapuas Jalan Mahakam, Jumat (1/3/2024) siang.

POSBORNEO.COM, KUALAKAPUAS РMusibah Kebakaran terjadi di Jalan Mahakam, Kecamatan Selat pada Jumat siang, (1/3/2024) yang menghanguskan Kantor Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pambelom Kapuas.

Kejadian tersebut sontak menjadi perhatian warga, tak terkecuali Penjabat (Pj) Bupati Kapuas yang kemudian juga turun langsung ke lokasi kebakaran untuk meninjau ditempat kejadian.

Seusai api dapat dikuasai oleh Damkar gabungan dan relawan, Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi yang mengenakan kaos putih berkeliling ke area kantor tersebut, melihat langsung kondisi bangunan dan seisinya yang terbakar.

Ia menyampaikan pihaknya akan mengambil langkah-langkah agar pelayanan terhadap masyarakat atau pelanggan PDAM Kapuas tetap dapat maksimal.

“Hari ini kita dapat musibah, bangunan layanan administrasi kantor PDAM Kapuas terbakar, tentunya ini juga nanti akan dapat sedikit mengganggu layanan secara manual,” kata Erlin.

Erlin juga menyampaikan bahwa, Direktur PDAM telah mengkonfirmasi terkait pembayaran tagihan pelanggan akan tetap dapat dilakukan, baik itu secara online lewat betang mobile atau melalui outlet atau loket yang bekerjasama dengan PDAM disejumlah titik Kota Kuala Kapuas.

¬†“Saya harapkan kondisi ini agar segera disosialisasikan agar masyarakat yang mau membayar tagihan PDAM tidak bingung,” tuturnya. (adv)

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi meninjau musibah kebakaran yang terjadi di Jalan Mahakam, Kecamatan Selat pada Jumat siang, (1/3/2024) yang menghanguskan Kantor Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pambelom Kapuas.

Share :

Baca Juga

Hukum & Kriminal

Kejari Kapuas Tahan 2 Tersangka Dugaan Tipikor terkait Studi Tata Batas Pembangunan RS Pratama Pujon

Kapuas Kota Air

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Silaturahmi dengan Warga Kelurahan Hampatung

Hukum & Kriminal

Polres Kapuas Rilis Enam Kasus Menonjol Pengungkapan Satreskrim

Kapuas Kota Air

Sekda Lepas Kontingen Kapuas Ikuti Selekda Pra Popnas tingkat Provinsi Kalteng

Kapuas Kota Air

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Resmikan Gedung Rumah Sakit Pratama Pujon

Hukum & Kriminal

Tuntas, Pelaku Pembunuhan di Pasar Jalan Mawar Diringkus Resmob Satreskrim Kapuas, Penangkapan di Tabalong

Kapuas Kota Air

Serbu Pasar Murah Pemprov Kalteng di Halaman Disdagperinkop Kapuas, Warga Kembali Dapat Gratis

Kapuas Kota Air

Jalan Sehat bersama Pj Bupati dan STAI Kualakapuas Berlangsung Meriah