Responsive Menu
Add more content here...
POSBORNEO.COM | PT TAJUK SALEMPANG JAYA

Home / Kapuas Kota Air

Rabu, 6 Maret 2024 - 12:19 WIB

DPMD Kapuas Gelar Lomba TTG Tingkat Kabupaten Kapuas

Staf Ahli Bupati Kapuas, Yunabut bersama Sekretaris DPMD, perwakilan DMPD Provinsi Kalimantan Tengah, BPPMDDTT Banjarmasin, Camat, Lurah, serta para peserta lomba, di Aula DPMD Kapuas, Rabu (6/3/2024)

POSBORNEO.COM, KUALAKAPUAS – Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Kapuas menggelar Lomba Inovasi Tekhnologi Tepat Guna (TTG) Tingkat Kabupaten Kapuas Tahun 2024 yang dibuka dan diresmikan oleh Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi yang dalam hal ini diwakili oleh staf ahli bupati bidang pemerintahan, hukum dan politik, Yunabut, bertempat di Aula DPMD Kapuas, Rabu (6/3/2024).

Staf ahli bupati bidang pemerintahan, hukum dan politik, Yunabut saat membacakan sambutan bupati mengatakan Pemerintah Kabupaten Kapuas sangat dan menyambut baik dengan adanya pelaksanaan kegiatan lomba inovasi TTG yang diadakan tahun ini.

“Melalui pelaksanaan kegiatan ini, saya berharap momen ini bisa menjadi landasan yang oenting dan strategis bagi terbentuknya sumber daya manusia yang inovatif, kreatif, produktif dan kompetitif menuju Kabupaten Kapuas yang lebih maju, sejahtera, dan mandiri sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Kapuas,” ucapnya.

Lebih lanjut Yunabut berpesan kepada para peserta lomba agar dapat memanfaatkan dan mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, tampilkan karya inovasi yang dimiliki kepada dewan juri dan selamat berkompetisi,
“Kepada dewan juri, saya ucapkan selamat bekerja dan berikan penilaian secara objektif dan terukur sehingga melahirkan juara terbaik untuk mewakili Kabupaten Kapuas ke jenjang berikutnya” tutur Yunabut.

Yunabut juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada panitia penyelenggara atas terlaksananya kegiatan lomba ini, dan sebisa mungkin kegiatan lomba ini daoat rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

Tampak hadir pada kegiatan ini, Sekretaris DPMD, Selamat Sentosa, perwakilan DMPD Provinsi Kalimantan Tengah, Jhony Fernando, Balai Pelatihan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa, Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (BPPMDDTT) Banjarmasin, Firman Hernawan, Camat, Lurah, serta para peserta lomba. (adv)

Staf Ahli Bupati Kapuas, Yunabut bersama Sekretaris DPMD, perwakilan DMPD Provinsi Kalimantan Tengah, BPPMDDTT Banjarmasin, Camat, Lurah, serta para peserta lomba, di Aula DPMD Kapuas, Rabu (6/3/2024)

Share :

Baca Juga

Hukum & Kriminal

Kejari Kapuas Tahan 2 Tersangka Dugaan Tipikor terkait Studi Tata Batas Pembangunan RS Pratama Pujon

Kapuas Kota Air

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Silaturahmi dengan Warga Kelurahan Hampatung

Hukum & Kriminal

Polres Kapuas Rilis Enam Kasus Menonjol Pengungkapan Satreskrim

Kapuas Kota Air

Sekda Lepas Kontingen Kapuas Ikuti Selekda Pra Popnas tingkat Provinsi Kalteng

Kapuas Kota Air

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Resmikan Gedung Rumah Sakit Pratama Pujon

Hukum & Kriminal

Tuntas, Pelaku Pembunuhan di Pasar Jalan Mawar Diringkus Resmob Satreskrim Kapuas, Penangkapan di Tabalong

Kapuas Kota Air

Serbu Pasar Murah Pemprov Kalteng di Halaman Disdagperinkop Kapuas, Warga Kembali Dapat Gratis

Kapuas Kota Air

Jalan Sehat bersama Pj Bupati dan STAI Kualakapuas Berlangsung Meriah