Responsive Menu
Add more content here...
POSBORNEO.COM | PT TAJUK SALEMPANG JAYA

Home / Pemprov Kalsel

Sabtu, 16 Maret 2024 - 18:07 WIB

Sekda Kalsel Apresiasi Kepedulian PT Amanah Group yang Terus Berbagi kepada Sesama

Sekda Kalsel Apresiasi Kepedulian PT Amanah Group yang Terus Berbagi kepada Sesama

POSBORNEO.COM, BANJARMASIN – Sekretaris Daerah  (Sekda) Provinsi Kalsel, Roy Rizali Anwar mengapresiasi PT Amanah Group yang rutin setiap tahunnya di Ramadan melaksanakan Buka Puasa Bersama dan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Mudah-mudahan dari kepedulian PT Amanah Group bisa menjadi contoh perusahaan lainnya dalam mendukung tercapainya kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat,” kata Roy, di Jalan Dahlia II Banjarmasin, Sabtu (16/3/2024).

Kegiatan bertemakan Indahnya Berbagi Wujudkan Kepedulian Kepada Sesama Untuk Tingkatkan Iman dan Taqwa menghadirkan penceramah nasional, Miftah Maulana Habiburrahman atau Gus Miftah, Walikota/Bupati se-Kalsel, tokoh masyarakat, alim ulama dan masyarakat umum.

Roy menekankan momen buka puasa bersama PT Amanah Group bisa dimanfaatkan untuk saling bersilaturahmi, berjabat tangan, menyapa, berdampingan satu sama lainnya karena bulan suci Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah untuk memperbanyak ibadah dan berbagi dalam mendapatkan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT.

“Kita ingin suasana seperti ini bisa menyebar keseluruh lapisan masyarakat karena kehidupan masyarakat yang dilandasi nilai-nilai spritual, kehidupan yang agamis dan hubungan sosial harmonis menjadi modal utama untuk menyelenggarakan pembangunan,” tuturnya.

Ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar menjaga kehidupan religius, memelihara hubungan sosial yang harmonis, saling menghargai dan saling menghormati.

“Kita juga memohon doa dan dukungan kepada alim ulama dan masyarakat agar bisa diberikan kekuatan dan kesehatan dalam bekerja untuk terwujudnya kemajuan pembangunan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kalsel,” tutur Roy.

Sementara itu, Komisaris Utama PT Amanah Group, Imam Abror, berterima kasih atas kehadiran seluruh tamu undangan, termasuk Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor yang diwakilkan Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel.

“Jadi kegiatan kami ini rutin setiap tahun sebagai sarana silaturahmi dan berbagi rezeki kepada masyarakat yang membutuhkan dan semoga membawa keberkahan bagi kita semuanya,” tambah Imam. (adv)

Sekda Kalsel Apresiasi Kepedulian PT Amanah Group yang Terus Berbagi kepada Sesama

Share :

Baca Juga

Pemprov Kalsel

Gubernur Kalsel Raih Penghargaan Anugerah Merdeka Belajar 2024

Pemprov Kalsel

Kalsel Akan Gelar Uncle Hard Enduro ke-4, Akan Diramaikan 23 Crosser Luar Negeri

Pemprov Kalsel

Pisah Sambut Kajati, Gubernur Kalsel Minta Sinergi Membangun Banua Tetap Terjaga

Pemprov Kalsel

Menuju Hari Jadi Kalsel, Pemprov Kembali Gelar Rapat Persiapan

Pemprov Kalsel

Sebagai Pembina Forikan di Kalsel, Acil Odah Berikan Pembekalan Bagi Penyuluh Perikanan

Pemprov Kalsel

Perlindungan Kekayaan Intelektual, Pemprov Kalsel Terima Sertifikat Indikasi Geografis Sasirangan

Pemprov Kalsel

Gubernur Kalsel Sampaikan Penjelasan Empat Raperda Kepada DPRD

Pemprov Kalsel

Gubernur Kalsel Serahkan Lima Ekor Sapi Kurban ke Masjid Sabilal Muhtadin