Responsive Menu
Add more content here...
POSBORNEO.COM | PT TAJUK SALEMPANG JAYA

Home / Pemprov Kalteng / Pos Kalsel

Rabu, 3 April 2024 - 10:39 WIB

Pemprov Kalsel Apel Kesiapan Angkutan Mudik Gratis Bersama Paman Birin Dan Acil Odah

Dishub Kalsel gelar kesiapan angkutan mudik gratis bersama Paman Birin dan Acil Odah dengan kuota 1.000 orang yang dilaksanakan pada 6 dan 7 April mendatang.

POSBORNEO.COM, BANJARBARU – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Kalsel melaksanakan Apel Gelar Kesiapan Angkutan Mudik Gratis Bersama Paman Birin dan Acil Odah dengan kuota 1.000 orang yang dilaksanakan pada 6 dan 7 April mendatang.

Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel, Roy Rizali Anwar mengatakan, program mudik gratis ini merupakan bentuk perhatian, dan kepedulian pemerintah dalam melayani masyarakat.

Oleh karena itu, Roy menyebut pihaknya harus mempersiapkan pelaksanaan program ini secara matang, dengan meningkatkan koordinasi dan komunikasi secara aktif di berbagai lini.

“Semua pihak yang terlibat dalam program ini, sudah memahami dengan benar tugas dan perannya masing-masing. Jangan sampai masyarakat kecewa dengan pelayanan kita, baik ketika pendaftaran maupun pada saat keberangkatan nanti,” kata Roy, Banjarbaru, Rabu (3/4/2024).

Dalam program mudik gratis ini, dilibatkan banyak sumber daya, mulai dari petugas yang melayani pendaftaran, para sopir, hingga ketersediaan armada yang akan melayani masyarakat ke berbagai wilayah di Kalsel.

Sementara itu, Kepala Dishub Provinsi Kalsel, M Fitri Hernadi mengatakan, Dishub Kalsel berkoordinasi dengan Damri yang akan menggunakan dua unit bus, dan bus SKPD Pemprov direncanakan 55 unit.

“Sejak dibukanya pendaftran, setelah 8 jam sudah ada 600 orang yang mendaftar sehingga kita tutup sementara. Nanti kita akan buka kembali pendaftran setelah melakukan verifikasi para pemudik,” ujar Fitri. (adv)

Dishub Kalsel gelar kesiapan angkutan mudik gratis bersama Paman Birin dan Acil Odah dengan kuota 1.000 orang yang dilaksanakan pada 6 dan 7 April mendatang.

Share :

Baca Juga

Olahraga

Geliat Sepakbola Kalsel, Paman Birin Cup U-14 Diikuti Oleh 24 Tim

Pemprov Kalteng

Pemprov Kalteng Tanam Vegetasi Pantai di Kawasan Shrimp Estate Berkah Sukamara

Pemprov Kalsel

Sejahterakan Masyarakat, Gubernur Kalsel Serahkan 9.880 Paket Sembako Bagi PKH

Pemprov Kalsel

Inovasi Germas Cinta Banua Raih Penghargaan Tingkat Nasional

Pemprov Kalsel

Gubernur Kalsel Ingatkan Peran Penting Pemadam pada Penutupan Diklat Pemadam I Angkatan V

Pemprov Kalsel

Pemprov Kalsel Harapkan Kepala Desa Berperan Aktif dalam Pencegahan Narkoba

Pemprov Kalsel

Bangunan Fisik Masjid Raya Syekh Muhammad Arsyad Al-Banjari Telah Capai 91 Persen

Pemprov Kalsel

Gubernur Kalsel Resmi Buka Kegiatan Sekolah Jurnalis Indonesia