Responsive Menu
Add more content here...
POSBORNEO.COM | PT TAJUK SALEMPANG JAYA

Home / Kapuas Kota Air

Rabu, 17 April 2024 - 18:44 WIB

Pj Bupati Kapuas Hadiri Entry Meeting Pemeriksaan Terinci LKPD TA 2023 oleh BPK RI Perwakilan Kalteng

Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi, didampingi Sekda, Septedy, saat penyerahan Surat Tugas dari BPK RI Perwakilan Kalteng kepada Pemkab Kapuas, di Aula Rujab Bupati, Rabu (17/4/2024).

POSBORNEO.COM, KUALAKAPUAS – Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi, S.T., menghadiri Entry Meeting Pemeriksaan Terinci atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kapuas TA 2023 oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Prov. Kalteng, bertempat di Aula Rujab Bupati Kapuas, Rabu (17/4/2024).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah, Septedy,dan dihadiri oleh Kepala Inspektorat Kabupaten Kapuas, Heribowo, Ketua Tim Pemeriksa LKPD Kabupaten Kapuas Tahun Anggaran 2023, Mukhammad Yogiantoro beserta tim, para Asisten, Staff Ahli, para kepala OPD lingkup Pemda Kapuas, para bendahara pengeluaran OPD lingkup Pemda Kapuas.

Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi saat memberi arahan mengucapkan terima kasih kepada tim pemeriksa LKPD Kabupaten Kapuas yang telah senantiasa memberikan arahan dan pendampingan kepada Pemkab Kapuas, sehingga  jajaran OPD Kabupaten Kapuas memiliki performa yang lebih baik dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah terutama dalam penyajian laporan keuangan,

“Terimakasih kepada Ketua Tim Pemeriksa LKPD Kabupaten Kapuas, Mukhammad Yogiantoro beserta beserta jajaran karena telah memberikan arahan kepada pemerintah Kabupaten Kapuas, kami akan selalu melakukan koordinasi dan berbenah sesuai dengan arahan dari BPK,” ucap Pj Bupati.

Erlin hardi juga memberikan penekanan dan mengingatkan jajaran kepala OPD yang hadir dalam acara tersebut agar selalu mengajak seluruh jajarannya untuk bekerja maksimal dibarengi dengan peningkatan kualitas pelayanan kepada seluruh masyarakat.

“Diharapkan untuk semua OPD bisa lebih aktif dan partisipatif didalam pemeriksaan yang diawasi oleh BPK, sehingga nanti ketika apapun dokumen-dokumen yang diminta agar segera dipersiapkan, dan kita juga mengharapkan hasil dari pemeriksaan ini juga nanti bisa memberikan opini yang lebih baik untuk Kabupaten Kapuas, karena ini menyangkut masalah laporan kinerja keuangan pemerintah daerah,” tutur Erlin Hardi.

Erlin hardi juga berharap agar kegiatan Entry meeting ini bukan hanya sebagai kewajiban administrative, melainkan juga sebagai bentuk komitmen dan sinergi antara Pemerintah Kabupaten Kapuas dan BPK untuk mencapai tata kelola keuangan yang lebih baik. (*)

Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi, didampingi Sekda, Septedy, saat penyerahan Surat Tugas dari BPK RI Perwakilan Kalteng kepada Pemkab Kapuas, di Aula Rujab Bupati, Rabu (17/4/2024).

Share :

Baca Juga

Kapuas Kota Air

Erlin Hardi : Usulan Pengunduran Diri sebagai Pj Bupati Kapuas Sudah Disampaikan

Hukum & Kriminal

Kejari Kapuas Tahan 2 Tersangka Dugaan Tipikor terkait Studi Tata Batas Pembangunan RS Pratama Pujon

Kapuas Kota Air

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Silaturahmi dengan Warga Kelurahan Hampatung

Hukum & Kriminal

Polres Kapuas Rilis Enam Kasus Menonjol Pengungkapan Satreskrim

Kapuas Kota Air

Sekda Lepas Kontingen Kapuas Ikuti Selekda Pra Popnas tingkat Provinsi Kalteng

Kapuas Kota Air

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Resmikan Gedung Rumah Sakit Pratama Pujon

Hukum & Kriminal

Tuntas, Pelaku Pembunuhan di Pasar Jalan Mawar Diringkus Resmob Satreskrim Kapuas, Penangkapan di Tabalong

Kapuas Kota Air

Serbu Pasar Murah Pemprov Kalteng di Halaman Disdagperinkop Kapuas, Warga Kembali Dapat Gratis