Responsive Menu
Add more content here...
POSBORNEO.COM | PT TAJUK SALEMPANG JAYA

Home / Nasional

Minggu, 28 April 2024 - 18:48 WIB

MNC Group Pemegang Hak Siar Piala Asia U-23 Persilakan Nobar Timnas, Selama Non Komersil

POSBORNEO.COM, JAKARTA – Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 kini telah masuk babak baru setelah berhasil melaju ke babak semifinal Piala Asia U-23 yang berlangsung di Qatar pada 15 April – 3 Mei 2024.

Ini merupakan sejarah baru bagi sepak bola Indonesia setelah tim besutan Shin Tae-yong tersebut melaju ke babak 4 besar usai menaklukan Korea Selatan melalui drama adu penalti yang dramatis Jumat lalu.

Mari kita dukung Garuda muda untuk menorehkan prestasi lebih tinggi lagi dengan menyaksikan Timnas U-23 melawan Uzbekistan di semifnal nanti pada Senin (29/4/2024).

MNC Group selaku pemegang hak siar Piala Asia U-23, melalui televisi free to air yang dimiliki yakni RCTI, pay tv MNC Vision, K-Vision serta aplikasi Vision+ dan RCTI+, terus memberikan dukungan dengan menghadirkan tayangan Piala Asia U-23 agar dapat disaksikan oleh seluruh masyarat Indonesia.

Oleh karena itu, MNC Group selaku pemegang hak siar, mengajak masyarakat ikut berpartisipasi dalam nobar yang diselenggarakan oleh pihak yang terdaftar secara resmi.

Bagi pihak yang akan menyelenggarakan nonton bareng Timnas U-23 selama nonton bareng tidak memungut biaya kepada para penonton atau pengunjung.

Serta tidak beriklan atau menerima sponsor dari pihak-pihak yang ingin mengambil keuntungan (nobar non-Komersil), dapat mendaftar dan mengisi formulir melalui link https://nobar.rcti.tv.

Pihak yang berminat menjadi penyelenggara nobar non komersil dapat mengunduh logo resmi (RCTI, MNC Vision, K-Vision, Vision+ dan RCTI+) untuk dicantumkan dalam materi promosi nobar.

Selain itu dapat juga berkordinasi terlebih dahulu dengan Corsec MNC Guritno Himantoro 08129739810 atau email guritno.himantoro@mncgroup.com dan Dianing Pramesti 081291378062 atau email dianing.pramesti@mncgroup.com.

Sampai saat ini tercatat banyak sekali instansi pemerintah yang menyatakan akan menayangkan Nobar bersama masyarakat diantaranya Kemenpora, PSSI, lebih dari 24 Pemda Provinsi, kota dan kabupaten, jajaran Polda dan Polres, Universitas dan juga perusahaan BUMN.

Kami akan terus mengupdate penyelenggara nobar yang terdaftar secara resmi dan mengundang masyarakat dalam nobar pada penyelenggara yang sudah terdaftar.

Bagi pihak yang ingin menyelenggarakan nobar secara komersil dapat menghubungi Marketing Communication MNC, Ria Amalia di nomer telepon 021-5300070 ext 6321 (09.00-18.00) atau email ria.suhanda@mncgroup.com.

Mari kita terus dukung perjuangan para punggawa Garuda Muda agar bisa berprestasi lebih baik lagi di Piala Asia U-23. Selamat bertanding, semoga menoreh sejarah dengan menjadi juara Piala Asia U-23 tahun ini. Kami akan selalu mendukungmu!

Sumber Artikel : https://sports.sindonews.com/newsread/1367463/11/ayo-dukung-timnas-di-piala-asia-u-23-mnc-group-beri-kesempatan-masyarakat-berpartisipasi-dalam-nobar-yang-diselenggarakan-pihak-penyelenggara-yang-resmi-terdaftar-1714302278

Share :

Baca Juga

Nasional

Soroti Ketersediaan Kamar di RSUD Mas Amsyar Kasongan, Presiden Jokowi : Hanya 53, Seharusnya di Atas 100

Nasional

Antisipasi Kekeringan Panjang, Presiden Jokowi Tinjau Pompanisasi di Desa Bapeang Kotim

Nasional

Presiden Jokowi Tinjau PPM Sampit, Pastikan Stabilitas Harga dan Ketersediaan Bahan Pangan

Nasional

Gubernur Kalteng Sambut Kedatangan Presiden Joko Widodo di Bumi Tambun Bungai