Responsive Menu
Add more content here...
POSBORNEO.COM | PT TAJUK SALEMPANG JAYA

Home / Kotawaringin Barat / Pemkab Kobar / Pos Kalteng

Selasa, 21 Mei 2024 - 15:11 WIB

Pemkab Kobar Raih Penghargaan Atas Capaian SPM Tertinggi di Kalteng

Pj Bupati Kobar, Budi Santosa saat menerima penghargaan langsung dari Sekda Provinsi Kalteng Nuryakin, Selasa (21/5/2024)

POSBORNEO.COM, PANGKALANBUN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar) meraih penghargaan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) atas capaian persentase realisasi capaian Standar Pelayanan Minimal (SPM) tertinggi se-provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng). 

Penghargaan diserahkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalteng Nuryakin, dalam acara Rapat Koordinasi Pengawasan Capaian SPM Kabupaten/Kota se-provinsi Kalteng Tahun 2024 yang digelar di Ballroom Hotel Luwansa, Palangka Raya, Selasa (21/5/2024).

Pj Bupati Kobar Budi Santosa yang hadir langsung untuk menerima penghargaan tersebut, menyampaikan apresiasinya atas penghargaan yang diberikan.

“Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan standar pelayanan demi kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Budi Santosa menambahkan penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi Pemkab Kobar untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Atas nama Gubernur, Sekda Provinsi Kalteng Nuryakin menyampaikan bahwa kegiatan hari ini adalah forum yang sangat strategis.

Guna memastikan pengawasan atas pelaksanaan SPM khususnya di kabupaten/kota se-Kalteng dilakukan secara objektif dan akuntabel.

Sehingga dapat menghasilkan potret riil kondisi kinerja setiap pemerintah kabupaten/kota, sebagai bahan perbaikan ke depan. 

Acara Rapat Koordinasi tersebut dihadiri oleh pejabat dari seluruh kabupaten/kota se-Kalteng, yang bertujuan untuk mengevaluasi dan memperkuat pengawasan atas capaian SPM di masing-masing wilayah. (adv)

Pj Bupati Kobar, Budi Santosa saat menerima penghargaan langsung dari Sekda Provinsi Kalteng Nuryakin, Selasa (21/5/2024)

Share :

Baca Juga

Kapuas Kota Air

Erlin Hardi : Usulan Pengunduran Diri sebagai Pj Bupati Kapuas Sudah Disampaikan

Pemprov Kalteng

Pemprov Kalteng Tanam Vegetasi Pantai di Kawasan Shrimp Estate Berkah Sukamara

Hukum & Kriminal

Kejari Kapuas Tahan 2 Tersangka Dugaan Tipikor terkait Studi Tata Batas Pembangunan RS Pratama Pujon

Kapuas Kota Air

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Silaturahmi dengan Warga Kelurahan Hampatung

Hukum & Kriminal

Polres Kapuas Rilis Enam Kasus Menonjol Pengungkapan Satreskrim

Kapuas Kota Air

Sekda Lepas Kontingen Kapuas Ikuti Selekda Pra Popnas tingkat Provinsi Kalteng

Kapuas Kota Air

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Resmikan Gedung Rumah Sakit Pratama Pujon

Kapuas Kota Air

Serbu Pasar Murah Pemprov Kalteng di Halaman Disdagperinkop Kapuas, Warga Kembali Dapat Gratis