Responsive Menu
Add more content here...
POSBORNEO.COM | PT TAJUK SALEMPANG JAYA

Home / Kapuas Kota Air / Pos Kalteng

Minggu, 30 Juni 2024 - 10:19 WIB

Jalan Sehat bersama Pj Bupati dan STAI Kualakapuas Berlangsung Meriah

Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi didampingi Ketua STAI Kualakapuas, H Ushansyah saat melepas peserta jalan sehat STAI, Minggu (30/6/2024).

POSBORNEO.COM, KUALAKAPUAS – Jalan Sehat yang digelar Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Kuala Kapuas bersama Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi berlangsung meriah, Minggu (30/6/2024) pagi.

Kegiatan yang dipusatkan di halaman kampus ini dalam rangka dies natalis STAI Kuala Kapuas ke 39 sekaligus reuni akbar seluruh angkatan.

Dengan tertib peserta jalan sehat yang terdiri dari warga dan para alumni, mahasiswa serta jajaran STAI Kuala Kapuas berbaris dari garis start.

Pelepasan peserta jalan sehat dilakukan langsung Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi didampingi unsur Forkopimda, tokoh agama dan Ketua STAI Kuala Kapuas, H Ushansyah ditandai dengan pengibaran bendera start.

Undian doorprize saat jalan sehat bersama Pj Bupati dan STAI Kualakapuas, Minggu (30/6/2024) pagi

Dengan semangat para peserta berjalan santai melintasi rute, yakni start di depan STAI Kuala Kapuas ke Jalan Tambun Bungai – Jalan Seroja – Jalan Barito – Jalan Barito Gang 8 Nusa Indah – Jalan Tambun Bungai – finish di halaman STAI Kuala Kapuas.

Menambah meriah kegiatan ini, Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi turut ikut membaur bersama masyarakat melintasi rute jalan sehat.

“Tentunya, kami dari Pemkab Kapuas sangat berterima kasih atas dilaksanakannya kegiatan jalan sehat hari ini,” kata Erlin Hardi kepada wartawan.

Karena, lanjut dia melalui kegiatan ini STAI juga bisa berinteraksi dengan masyarakat bersama alumninya.

“Kami juga mengharapkan adanya kebersamaan lebih erat kembali disamping juga untuk mengolahragakan masyarakat. Bagaimana caranya menjadikan tubuh sehat, tidak hanya dituntut cuma pendidikan secara formal, tapi bagaimana juga untuk jasmani kita bisa sehat,” ujarnya.

Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi didampingi Ketua STAI Kualakapuas, H Ushansyah saat melepas peserta jalan sehat STAI, Minggu (30/6/2024).

Sementara itu, Ketua STAI Kuala Kapuas, H Ushansyah mengatakan kegiatan ini merupakan agenda rutin dilaksanakan menjelang dies natalis STAI Kuala Kapuas.

“Alhamdulillah bisa kembali melaksanakannya dan alhamdulillah antusias warga sangat tinggi, serta kami bahagia sekali bapak Pj Bupati dan Forkopimda bisa hadir bersama kami dan masyarakat untuk jalan sehat,” ujar Ushansyah.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, diantaranya telah menyumbangkan doorprize untuk peserta jalan sehat.

Adapun dalam kegiatan ini menambah semangat peserta jalan sehat adalah dengan disediakannya sejumlah doorprize dengan hadiah utama sejumlah unit sepeda listrik dan hadiah menarik lainnya bagi peserta yang beruntung. (*)

Share :

Baca Juga

Kapuas Kota Air

Erlin Hardi : Usulan Pengunduran Diri sebagai Pj Bupati Kapuas Sudah Disampaikan

Pemprov Kalteng

Pemprov Kalteng Tanam Vegetasi Pantai di Kawasan Shrimp Estate Berkah Sukamara

Hukum & Kriminal

Kejari Kapuas Tahan 2 Tersangka Dugaan Tipikor terkait Studi Tata Batas Pembangunan RS Pratama Pujon

Kapuas Kota Air

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Silaturahmi dengan Warga Kelurahan Hampatung

Hukum & Kriminal

Polres Kapuas Rilis Enam Kasus Menonjol Pengungkapan Satreskrim

Kapuas Kota Air

Sekda Lepas Kontingen Kapuas Ikuti Selekda Pra Popnas tingkat Provinsi Kalteng

Kapuas Kota Air

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Resmikan Gedung Rumah Sakit Pratama Pujon

Hukum & Kriminal

Tuntas, Pelaku Pembunuhan di Pasar Jalan Mawar Diringkus Resmob Satreskrim Kapuas, Penangkapan di Tabalong