Responsive Menu
Add more content here...
POSBORNEO.COM | PT TAJUK SALEMPANG JAYA

Home / Kapuas Kota Air

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 13:35 WIB

Maju DPR RI, Koyem Sebut “Cek Ombak” Hadapi Pilgub Kalteng 2024

KETUA DPD Partai Demokrat Kalteng, H Nadalsyah didampingi Ketua DPC  Demokrat Kapuas, H Parij Ismeth Rinjani saat di Kapuas, Sabtu (14/10/2023) siang

POSBORNEO.COM, KUALAKAPUAS – Maju dalam pemilihan legislatif sebagai calon anggota DPR RI Dapil Kalteng, H Nadalsyah sebut cek ombak hadapi Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024.

Hal ini disampaikan H Nadalsyah saat menghadiri silaturahmi kader dan caleg Partai Demokrat di Ballroom Permata Inn Jalan Seroja Kuala Kapuas, Sabtu (14/10/2023) siang.

Perolehan Pileg nantinya, menurut Koyem, sapaan akrabnya, sebagai parameter, melihat sejauh mana raihan suara dari masyarakat.

“Mengenai cek ombak, ya sekarangkan hampir seluruh kabupaten/kota muncul nama saya untuk maju sebagai Calon Gubernur Kalteg 2024. Pileg ini, mencoba survei secara langsung, dan nanti bisa melihat perolehan suara,” kata Koyem.

Ketua DPD Partai Demokrat Kalteng itu memang menjadi salah satu figur kuat Kalteng 1.

Keberhasilannya memimpin Barito Utara (Barut) dua periode sebagai Bupati, dinilai pantas lanjut sebagai Gubernur.

Banyak pihak menilai, figur Koyem yang berjiwa “pelayan” masyarakat sangat layak memimpin Kalteng dan harapan dirinya untuk maju Pilgub 2024 muncul di selurug kabupaten/kota di Kalteng.

“Nah inilah bagaimana perolehan suara nanti betul apa tidak masyarakat yang menginginkan saya untuk mau Pilgub 2024,” tandas Koyem.

Nadalsyah yang juga Ketua Umum Asosiasi Sepakbola Wanita Indonesia (ASBWI) ini optimis akan mampu meraih suara maksimal dalam perebutan kursi senayan.

“Harapan saya, saya akan memperoleh suara terbanyak di Pileg 2024 ini,” kata Nadalsyah.

Dalam ajang silaturahmi Ketua DPD Partai Demokrat Kalteng, hadir para caleg kabupaten Kapuas dan Pulpis kader, simpatisan dan tokoh masyarakat setempat.

Diantaranya Ketua DPC Partai Demokrat Kapuas yang juga anggota DPRD Kapuas yakni H Parij Ismeth Rinjani, dan anggota DPRD lainnya dari Demokrat, yakni Peniana dan Linda.

“Hari ini di tengah-tengah kami, hadir Bapak H Nadalsyah selaku Calon Anggota DPR RI Dapil Kalteng, sekaligus beliau adalah Ketua DPD Demokrat Provinsi Kalteng,” kata Anggota DPRD Kapuas, Parij Ismeth Rinjani.

Lanjut Ismeth, kehadiran H Nadalsyah ini dalam rangka memperkuat silaturahmi dengan kader dan pengurus Partai Demokrat Kapuas dan Pulang Pisau.

KETUA DPD Partai Demokrat Kalteng, H Nadalsyah didampingi Ketua DPC  Demokrat Kapuas, H Parij Ismeth Rinjani saat di Kapuas, Sabtu (14/10/2023) siang

“Kami memberi apresiasi dan terima kasih atas kesediaan bapak H Nadalsyah hadir langsung bertemu caleg, pengurus partai dan kader di tingkat kabupaten. Dan berharap agar kunjungan ini memberi inspirasi, motivasi dan semangat khususnya menjelang Pemilu serentak 2024,” ungkap Ismeth. (*)

Share :

Baca Juga

Hukum & Kriminal

Kejari Kapuas Tahan 2 Tersangka Dugaan Tipikor terkait Studi Tata Batas Pembangunan RS Pratama Pujon

Kapuas Kota Air

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Silaturahmi dengan Warga Kelurahan Hampatung

Hukum & Kriminal

Polres Kapuas Rilis Enam Kasus Menonjol Pengungkapan Satreskrim

Kapuas Kota Air

Sekda Lepas Kontingen Kapuas Ikuti Selekda Pra Popnas tingkat Provinsi Kalteng

Kapuas Kota Air

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Resmikan Gedung Rumah Sakit Pratama Pujon

Hukum & Kriminal

Tuntas, Pelaku Pembunuhan di Pasar Jalan Mawar Diringkus Resmob Satreskrim Kapuas, Penangkapan di Tabalong

Kapuas Kota Air

Serbu Pasar Murah Pemprov Kalteng di Halaman Disdagperinkop Kapuas, Warga Kembali Dapat Gratis

Kapuas Kota Air

Jalan Sehat bersama Pj Bupati dan STAI Kualakapuas Berlangsung Meriah