Responsive Menu
Add more content here...
POSBORNEO.COM | PT TAJUK SALEMPANG JAYA

Home / Kapuas Kota Air

Minggu, 31 Desember 2023 - 23:03 WIB

Erlin Hardi : Momen Pergantian Tahun untuk Jadi Lebih Baik

SERAHKAN – Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi didampingi Sekda Kapuas Septedy dan Anggota DPRD Kapuas Parij Ismeth Rinjani saat menyerahkan secara simbolis hadiah kepada para pemenang lomba Festival Kapuas Kota Air, Minggu (31/12/2023) malam.

POSBORNEO.COM, KUALAKAPUAS – Melalui momentum pergantian tahun baru, Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun kehidupan dengan nilai-nilai moral yang lebih baik dan perbuatan yang bersifat positif.

“Gunakan waktu kita sebaik-baiknya dengan giat belajar, giat bekerja, giat beribadah serta giat dalam membangun negara dan bangsa. Setiap waktu mari kita berucap syukur, menimba harapan, serta berdoa untuk tahun baru yang lebih baik, bahwa tahun yang baru bisa menjadi salah satu pijakan motivasi bagi seseorang,” tutur Pj Bupati Kapuas.

Hal tersebut disampaikannya saat memberikan sambutan pada acara pisah sambut tahun 2023 ke tahun 2024 yang digelar Pemerintah Kabupaten Kapuas di kawasan Pelabuhan KP3 Kapuas Jalan Jenderal Sudirman, Minggu (31/12/2023) malam.

Erlin mengatakan, pemerintah daerah terus berusaha melakukan perubahan sungguh-sungguh untuk membangun pemerintahan yang baik, serta memberikan pelayanan publik yang sebaik-baiknya, memenuhi rasa keadilan masyarakat serta meningkatkan kesejahteraan, dan mendahulukan kepentingan rakyat.

“Mari kita sambut dan songsong tahun baru sebagai ajang evaluasi perjalanan hidup kita selama satu tahun sebelumnya, jasa dan kemanfaatan apa yang sudah kita berikan kepada sesama manusia dan daerah yang kita cintai ini. Mari kita perhitungkan, perhatikan, dan koreksi diri masing-masing, karena hal ini merupakan suatu tindakan yang mesti dilakukan kapan saja, dan di mana saja berada,” ucapnya.

Walaupun dilanda hujan deras, acara pisah pisah sambut 2023 ke tahun 2024 tersebut tetap berjalan lancar dengan sejumlah kegiatan yang digelar diantaranya hiburan rakyat, parade kapal hias, water show dan ditutup dengan pesta kembang api sebagai tanda telah bergantinya tahun.

Tampak hadir dalam acara tersebut Sekda Kapuas, Septedy didampingi Ketua DWP Kapuas Apollonia Septedy, Pj Ketua TP PKK Kapuas, Agustina Erlin Hardi, unsur Forkopimda Kapuas, dan sejumlah Kepala OPD setempat. (adv)

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi didampingi Sekda Kapuas Septedy saat menyerahkan secara simbolis hadiah kepada para pemenang lomba Festival Kapuas Kota Air, Minggu (31/12/2023) malam.

Share :

Baca Juga

Kapuas Kota Air

Erlin Hardi : Usulan Pengunduran Diri sebagai Pj Bupati Kapuas Sudah Disampaikan

Hukum & Kriminal

Kejari Kapuas Tahan 2 Tersangka Dugaan Tipikor terkait Studi Tata Batas Pembangunan RS Pratama Pujon

Kapuas Kota Air

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Silaturahmi dengan Warga Kelurahan Hampatung

Hukum & Kriminal

Polres Kapuas Rilis Enam Kasus Menonjol Pengungkapan Satreskrim

Kapuas Kota Air

Sekda Lepas Kontingen Kapuas Ikuti Selekda Pra Popnas tingkat Provinsi Kalteng

Kapuas Kota Air

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Resmikan Gedung Rumah Sakit Pratama Pujon

Hukum & Kriminal

Tuntas, Pelaku Pembunuhan di Pasar Jalan Mawar Diringkus Resmob Satreskrim Kapuas, Penangkapan di Tabalong

Kapuas Kota Air

Serbu Pasar Murah Pemprov Kalteng di Halaman Disdagperinkop Kapuas, Warga Kembali Dapat Gratis