Responsive Menu
Add more content here...
POSBORNEO.COM | PT TAJUK SALEMPANG JAYA

Home / Kapuas Kota Air

Selasa, 23 Januari 2024 - 12:34 WIB

Sekda Kapuas Pimpin Rapat Persiapan Kick Off Pengadaan Barang dan Jasa

Sekda Kapuas Septedy saat memimpin rapat persiapan Video Conference Kick Off Penandatanganan Pengadaan Barang/Jasa di Lingkungan Pemprov Kalteng dan Pemkab/Kota se Kalteng TA 2024, Selasa (23/1/2024).

POSBORNEO.COM, KUALAKAPUAS – Pemerintah Kabupaten Kapuas melakukan rapat persiapan Video Conference Kick Off Penandatanganan Pengadaan Barang/Jasa di Lingkungan Pemprov Kalteng dan Pemkab/Kota se Kalteng TA 2024 bertempat di Ruang Rapat Kantor Bupati Kapuas, Selasa (23/1/2024).

Rapat yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas Septedy tersebut mengatakan bahwa rapat ini bertujuan untuk mempersiapkan kick off penandatanganan kontrak pengadaan barang dan jasa beberapa paket strategis yang akan dilaksanakan kemungkinan secara serentak di Provinsi Kalimantan Tengah.

“Apa saja yang harus dipersiapkan untuk kick off nantinya lalu saya meminta respon dari teman-teman terkait dengan kesiapan yang menjadi tanggung jawab OPD masing-masing, kita matangkan persiapan supaya nanti sewaktu-waktu diminta mendadak kita pun sudah siap,” ucapnya.

Dikesempatan yang sama Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan (Asisten II) Setda Kapuas Salman mengatakan bahwa berdasarkan informasi dari pihak provinsi, rencana kick off  akan dilaksanakan pada tanggal 25 Januari 2024 namun sampai saat ini untuk surat resmi nya belum ada.

“Pertemuan ini sebetulnya kita mempersiapkan SKPD mana saja yang sudah siap untuk melakukan penandatanganan, sementara itu kita juga dituntut untuk segera melaksanakan kegiatan karena kita juga diminta untuk triwulan pertama ini target terealisasi itu yang 25%,” terang Salman.

Ia juga berharap Kabupaten Kapuas untuk jangan lagi dalam setiap triwulan di dalam posisi paling rendah serapannya, untuk itu ia meminta kepada Kepala SKPD untuk segera melaksanakan kegiatan percepatan realisasi anggaran. (adv)

Sekda Kapuas Septedy saat memimpin rapat persiapan Video Conference Kick Off Penandatanganan Pengadaan Barang/Jasa di Lingkungan Pemprov Kalteng dan Pemkab/Kota se Kalteng TA 2024, Selasa (23/1/2024).

Share :

Baca Juga

Kapuas Kota Air

Erlin Hardi : Usulan Pengunduran Diri sebagai Pj Bupati Kapuas Sudah Disampaikan

Hukum & Kriminal

Kejari Kapuas Tahan 2 Tersangka Dugaan Tipikor terkait Studi Tata Batas Pembangunan RS Pratama Pujon

Kapuas Kota Air

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Silaturahmi dengan Warga Kelurahan Hampatung

Hukum & Kriminal

Polres Kapuas Rilis Enam Kasus Menonjol Pengungkapan Satreskrim

Kapuas Kota Air

Sekda Lepas Kontingen Kapuas Ikuti Selekda Pra Popnas tingkat Provinsi Kalteng

Kapuas Kota Air

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Resmikan Gedung Rumah Sakit Pratama Pujon

Hukum & Kriminal

Tuntas, Pelaku Pembunuhan di Pasar Jalan Mawar Diringkus Resmob Satreskrim Kapuas, Penangkapan di Tabalong

Kapuas Kota Air

Serbu Pasar Murah Pemprov Kalteng di Halaman Disdagperinkop Kapuas, Warga Kembali Dapat Gratis