Responsive Menu
Add more content here...
POSBORNEO.COM | PT TAJUK SALEMPANG JAYA

Home / Kapuas Kota Air

Senin, 4 Maret 2024 - 11:54 WIB

HGK ke-52, Pj Bupati Kapuas bersama Ketua Pj TP PKK Ikuti Gerakan Tanam Cabai Serentak se-Indonesia

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi di dampingi Ketua Pj TP PKK Kabupaten Kapuas Agustina Erlin Hardi lakukan penanaman cabai pada kegiatan Gerakan Tanam (Gertam) Cabai serentak dalam rangka memperingati hari kestuan gerak (HGK) PKK ke-52 tahun 2024, bertempat di halaman Rumah Jabatan Bupati Kapuas, Senin (04/03/2024) pagi.

POSBORNEO.COM, KUALAKAPUAS – Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Bersama Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Agustina Erlin Hardi  mengikuti kegiatan Gerakan Tanam (Gertam) Cabai serentak dalam rangka memperingati hari kesatuan gerak (HGK) PKK ke-52 tahun 2024, bertempat di halaman Rumah Jabatan Bupati Kapuas, Senin (04/03/2024) pagi.

Gerakan tersebut bertujuan agar dapat meningkatkan kesejahteraan masyrakat serta gerakan yang mampu menginisasi keluarga – keluarga Indonesia untuk melakukan perubahan menuju kehidupan masyrakat yang lebih baik sebagaiaman tujuan pembangunan nasional.

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi mengharapkan penanaman cabe secara simbolis tersbut dapat dilaksankan di Kecamatan – Kecamatan mengingat bahwa cabe merupakan salah satu komoditas yang sering sekali menyebabkan terjadinya inflasi.

“sudah kita sampaikan ke Dinas Pertanian agar di kecamatan – kecamatan ini juga nantinya bisa melakukan penaman cabe, adapun bibit cabai yang kita tanam tadi sebanyak 270 bibit cabai” ucap Erlin.

Lebih lanjut dirinya mengatakan inilah yang kita ingin kembangkan, kita ingin mendorong kepada Tim Penggerak PKK Kabupaten, Kecamatan dan Desa untuk dapat minimal kalu bisa menaman satu rumah satu pohon cabe, paling tidak untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga sendiri. (adv)

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi di dampingi Ketua Pj TP PKK Kabupaten Kapuas Agustina Erlin Hardi lakukan penanaman cabai pada kegiatan Gerakan Tanam (Gertam) Cabai serentak dalam rangka memperingati hari kestuan gerak (HGK) PKK ke-52 tahun 2024, bertempat di halaman Rumah Jabatan Bupati Kapuas, Senin (4/3/2024) pagi.

Share :

Baca Juga

Kapuas Kota Air

Erlin Hardi : Usulan Pengunduran Diri sebagai Pj Bupati Kapuas Sudah Disampaikan

Hukum & Kriminal

Kejari Kapuas Tahan 2 Tersangka Dugaan Tipikor terkait Studi Tata Batas Pembangunan RS Pratama Pujon

Kapuas Kota Air

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Silaturahmi dengan Warga Kelurahan Hampatung

Hukum & Kriminal

Polres Kapuas Rilis Enam Kasus Menonjol Pengungkapan Satreskrim

Kapuas Kota Air

Sekda Lepas Kontingen Kapuas Ikuti Selekda Pra Popnas tingkat Provinsi Kalteng

Kapuas Kota Air

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Resmikan Gedung Rumah Sakit Pratama Pujon

Hukum & Kriminal

Tuntas, Pelaku Pembunuhan di Pasar Jalan Mawar Diringkus Resmob Satreskrim Kapuas, Penangkapan di Tabalong

Kapuas Kota Air

Serbu Pasar Murah Pemprov Kalteng di Halaman Disdagperinkop Kapuas, Warga Kembali Dapat Gratis