Responsive Menu
Add more content here...
POSBORNEO.COM | PT TAJUK SALEMPANG JAYA

Home / Kapuas Kota Air

Selasa, 5 Maret 2024 - 16:47 WIB

Berlangsung Sukses, Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Kapuas 2024 Resmi Ditutup

Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi saat memberikan sambutan pada Penutupan Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Kapuas 2024, di Hall Rumah Jabatan Bupati Kapuas, Selasa (5/3/2024).

POSBORNEO.COM, KUALAKAPUAS – Pejabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi, secara resmi menutup Jambore Kader Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) tingkat Kabupaten Kapuas tahun 2024 sekaligus mengumumkan para pemenang lomba yang diadakan selama kegiatan Jambore, bertempat di Hall Rumah Jabatan Bupati Kapuas, Selasa (5/3/2024).

Pada kegiatan tersebut, turut hadir Pejabat (Pj) Ketua TP PKK, Agustina Erlin Hardi, beberapa Kepala OPD lingkup Pemda Kapuas, unsur Forkopimda Kabupaten Kapuas, Camat dan Lurah se-Kabupaten Kapuas, dewan juri lomba, serta para peserta Kader Jambore.

Pj Bupati Kapuas dalam sambutannya mengatakan, Jambore Kader PKK ini bertujuan untuk mempertemukan dan memperkokoh tali silahturahmi sesama kader, sehingga melalui kegiatan ini wawasan, pengetahuan, dan persahabatan para kader dapat terjalin dengan baik sekaligus menciptakan motivasi dalam melaksanakan pemberdayaan keluarga menuju keluarga yang sejahtera.

“Jambore Kader PKK tingkat Kabupaten Kapuas tahun 2024 ini merupakan program kerja TP PKK Kabupaten Kapuas guna mempersiapkan kader-kader PKK untuk mengikuti Jambore Kader PKK tingkat Provinsi nantinya, sehingga saya berharap bagi setiap anggota kader untuk selalu kompak satu sama lain,” ucap Erlin.

Lebih lanjut, Erlin mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas yang telah menginisiasi kegiatan jambore ini, juga kepada seluruh panitia dan dewan juri yang telah bekerja sama demi kelancaran acara tersebut.

“Kepada para pemenang lomba saya ucapkan selamat dan sukses, dan bagi peserta lomba yang saat ini belum beruntung tetaplah semangat dan teruslah berlatih serta berjuang, agar di lomba-lomba selanjutnya bisa meraih juara,” tuturnya.

Jambore yang berlangsung selama dua hari dari tanggal 4-5 Maret itu dirangkai dengan 3 kategori lomba, yaitu Lomba Paduan Suara, Lomba Kreasi Jingle Galeri Pelangi, dan Lomba Senam Kreasi 6 Langkah Cuci Tangan Pakai Sabun.

Dengan rincian Lomba Paduan Suara yang dimenangkan oleh Kecamatan Kapuas Hilir pada posisi Pertama, disusul dengan Kecamatan Selat pada posisi Kedua, dan Kecamatan Kapuas Tengah pada posisi Ketiga, selanjutnya pemenang Lomba Kreasi Jingle Galeri Pelangi yang dimenangkan oleh Kecamatan Selat pada posisi Pertama, Kecamatan Kapuas Hilir pada posisi Kedua, Kecamatan Kapuas Barat pada posisi Ketiga, dan kategori lomba terakhir yaitu Lomba Senam Kreasi 6 Langkah Cuci Tangan Pakai Sabun dimenangkan oleh Kecamatan Basarang pada posisi Pertama, Kecamatan Mandau Talawang pada posisi Kedua, dan Kecamatan Kapuas Timur pada posisi Ketiga. (adv)

Pejabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi, saat memberikan sambutan pada Penutupan Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Kapuas 2024, di Hall Rumah Jabatan Bupati Kapuas, Selasa (5/3/2024).

Share :

Baca Juga

Kapuas Kota Air

Erlin Hardi : Usulan Pengunduran Diri sebagai Pj Bupati Kapuas Sudah Disampaikan

Hukum & Kriminal

Kejari Kapuas Tahan 2 Tersangka Dugaan Tipikor terkait Studi Tata Batas Pembangunan RS Pratama Pujon

Kapuas Kota Air

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Silaturahmi dengan Warga Kelurahan Hampatung

Hukum & Kriminal

Polres Kapuas Rilis Enam Kasus Menonjol Pengungkapan Satreskrim

Kapuas Kota Air

Sekda Lepas Kontingen Kapuas Ikuti Selekda Pra Popnas tingkat Provinsi Kalteng

Kapuas Kota Air

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Resmikan Gedung Rumah Sakit Pratama Pujon

Hukum & Kriminal

Tuntas, Pelaku Pembunuhan di Pasar Jalan Mawar Diringkus Resmob Satreskrim Kapuas, Penangkapan di Tabalong

Kapuas Kota Air

Serbu Pasar Murah Pemprov Kalteng di Halaman Disdagperinkop Kapuas, Warga Kembali Dapat Gratis