Responsive Menu
Add more content here...
POSBORNEO.COM | PT TAJUK SALEMPANG JAYA

Home / Kapuas Kota Air

Sabtu, 30 Maret 2024 - 19:17 WIB

Pengajian Al Mar’atussholihah Sinergi dengan TP PKK Kapuas dan DWP Gelar Khataman Alquran

Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas, Agustina Erlin Hardi saat memberi sambutan pada acara pengajian rutin sekaligus penghataman Alquran, di aula Rumah Jabatan Bupati Kapuas, Sabtu (30/3/2024).

POSBORNEO.COM, KUALAKAPUAS – Dalam rangka pelaksanaan amaliyah Ramadhan, Pengajian Al Mar’atussholihah bersinergi dengan TP PKK Kabupaten Kapuas serta DWP Kapuas, menyelenggarakan pengajian rutin sekaligus penghataman Al-Quran, bertempat di aula Rumah Jabatan Bupati Kapuas, Sabtu (30/3/2024).

Hadir pada kesempatan tersebut, Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas, Agustina Erlin Hardi yang juga sebagai penasehat pengajian Al Mar’atussholihah , para pengurus pengajian Al Mar’atussholihah, pengurus TP PKK Kabupaten Kapuas, pengurus DWP Kapuas, organisasi Wanita, serta pengajian ibu-ibu masyarakat Kabupaten Kapuas.

Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas, Agustina Erlin Hardi dalam sambutannya mengatakan., sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena dengan kegiatan seperti ini silaturahmi dapat terus terjaga diantara para ibu-ibu pengajian yang di Kapuas, dengan begitu hubungan kekeluargaan yang selama ini sudah terjalin erat dapat selalu terjaga dengan baik.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pengurus Al Mar’atussholihah yang telah mempersiapkan segala sesuatunya sehingga kegiatan khatam Al-Quran hari ini dapat digelar, semoga apa yang ibu-ibu lakukan mendapatkan pahala dan ridho dari Allah SWT,” ucapnya.

Lebih lanjut, Agustina Erlin Hardi mengharapkan untuk kegiatan pengajian selanjutnya, ibu-ibu yang hadir bisa seramai seperti sekarang ini, dan semoga kegiatan seperti ini dapat terus terlaksana.

“Terima kasih kepada ibu-ibu yang telah menyempatkan waktunya untuk berhadir pada kegiatan ini, dan semoga kedepannya dapat terus hadir agar kegiatan seperti ini dapat terus terlaksana penuh kebersamaan dan kekeluargaan. Kegiatan ini juga merupakan refleksi ajaran agama Islam yang menekankan sikap persaudaraan, persatuan dan saling berbagi kasih sayang serta dapat bermanfaat untuk seluruh ibu-ibu pengajian,” ucap Agustina.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pembagian bingkisan kepada ibu-ibu yang telah hadir pada kegiatan ini sebagai wujud kebersamaan untuk dapat selalu menyambung tali silaturahmi. (*)

Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas, Agustina Erlin Hardi saat memberi sambutan pada acara pengajian rutin sekaligus penghataman Alquran, di aula Rumah Jabatan Bupati Kapuas, Sabtu (30/3/2024).

Share :

Baca Juga

Hukum & Kriminal

Kejari Kapuas Tahan 2 Tersangka Dugaan Tipikor terkait Studi Tata Batas Pembangunan RS Pratama Pujon

Kapuas Kota Air

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Silaturahmi dengan Warga Kelurahan Hampatung

Hukum & Kriminal

Polres Kapuas Rilis Enam Kasus Menonjol Pengungkapan Satreskrim

Kapuas Kota Air

Sekda Lepas Kontingen Kapuas Ikuti Selekda Pra Popnas tingkat Provinsi Kalteng

Kapuas Kota Air

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Resmikan Gedung Rumah Sakit Pratama Pujon

Hukum & Kriminal

Tuntas, Pelaku Pembunuhan di Pasar Jalan Mawar Diringkus Resmob Satreskrim Kapuas, Penangkapan di Tabalong

Kapuas Kota Air

Serbu Pasar Murah Pemprov Kalteng di Halaman Disdagperinkop Kapuas, Warga Kembali Dapat Gratis

Kapuas Kota Air

Jalan Sehat bersama Pj Bupati dan STAI Kualakapuas Berlangsung Meriah