Responsive Menu
Add more content here...
POSBORNEO.COM | PT TAJUK SALEMPANG JAYA

Home / Kapuas Kota Air

Kamis, 18 April 2024 - 09:39 WIB

Pj Bupati Kapuas Lantik 12 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi berfoto bersama usai melantik dan mengambil sumpah janji jabatan kepada 12 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemkab Kapuas, bertempat di Aula Rumah Jabatan Bupati Kapuas, Kamis (18/4/2024).

POSBORNEO.COM, KUALAKAPUAS – Pemkab Kapuas menggelar acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemkab setempat pada Kamis (18/4/2024).

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji dilakukan langsung Penjabat Bupati Kapuas, Erlin Hardi terhadap 12 pejabat pimpinan tinggi pratama, bertempat di ruang rapat Rujab Bupati Kapuas.

Sekda Kapuas, Septedy dalam laporannya menyebut dari 12 pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik ini di antaranya merupakan rotasi dan pengukuhan.

Dalam acara tersebut, disampaikan nama-nama pejabat yang dilantik, yakni Raison sebagai Staf Ahli Pemerintahan Hukum dan Politik Setda Kapuas.

Kusmiatie sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Kapuas, sebelumnya sebagai Pelaksana tugas (Plt) di dinas ini.

Lalu, Teras jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kapuas yang sebelumnya ia menjabat sebagai Kepala Dinas PUPR PKP Kapuas.

Jabatan Kepala Dinas PUPR PKP Kapuas diisi oleh Yan Hendri Ale yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kapuas.

Kemudian, Salman jabatan baru sebagai Kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Kabupaten Kapuas, sebelumnya ia menjabat sebagai Asisten II Setda Kapuas.

Selanjutnya, jabatan Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asisten II) Setda Kapuas kini dijabat oleh Vitrianson yang sebelumnya ia menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan.

Sedangkan, Marlina Kasyfiatie jabatan baru sebagai Kepala BKAD Kapuas, sebelumnya ia menjabat sebagai Kepala Badan Kesbangpol Kapuas.

Mengisi jabatan Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Kapuas adalah Yunabut yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Setda Kapuas.

Kemudian, Darmawan jabatan baru sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Setda Kapuas, sebelumnya ia menjabat sebagai Plt Kepala Dinas Dukcapil Kapuas.

Jabatan Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Kapuas kini diisi oleh Jaya yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan 

Sedangkan, Heribowo sebagai Inspektur pada Inspektorat dan Syahripin sebagai Kepala Satpol PP dan Damkar Kapuas.

Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi mengatakan pelantikan tersebut telah melalui persetujuan dari Kementerian Dalam Negeri.

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi mengatakan pelantikan tersebut telah melalui persetujuan dari Kementerian Dalam Negeri.

“Saya dengan ini secara resmi melantik saudara-saudara dalam jabatan baru di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas. Saya percaya saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tangung jawab yang diberikan,” kata Erlin Hardi.

Dirinya menegaskan bahwa pelantikan tersebut telah sesuai aturan, sebagaimana surat persetujuan dari Kemendagri RI.

Hadir dalam acara pelantikan itu, unsur Forkopimda, sejumlah kepala SOPD lingkup Pemkab Kapuas, Pj Ketua TP PKK Kapuas Agustina Erlin Hardi serta undangan lainnya.

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi berfoto bersama usai melantik dan mengambil sumpah janji jabatan kepada 12 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemkab Kapuas, bertempat di Aula Rumah Jabatan Bupati Kapuas, Kamis (18/4/2024).

Share :

Baca Juga

Kapuas Kota Air

Erlin Hardi : Usulan Pengunduran Diri sebagai Pj Bupati Kapuas Sudah Disampaikan

Hukum & Kriminal

Kejari Kapuas Tahan 2 Tersangka Dugaan Tipikor terkait Studi Tata Batas Pembangunan RS Pratama Pujon

Kapuas Kota Air

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Silaturahmi dengan Warga Kelurahan Hampatung

Hukum & Kriminal

Polres Kapuas Rilis Enam Kasus Menonjol Pengungkapan Satreskrim

Kapuas Kota Air

Sekda Lepas Kontingen Kapuas Ikuti Selekda Pra Popnas tingkat Provinsi Kalteng

Kapuas Kota Air

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Resmikan Gedung Rumah Sakit Pratama Pujon

Hukum & Kriminal

Tuntas, Pelaku Pembunuhan di Pasar Jalan Mawar Diringkus Resmob Satreskrim Kapuas, Penangkapan di Tabalong

Kapuas Kota Air

Serbu Pasar Murah Pemprov Kalteng di Halaman Disdagperinkop Kapuas, Warga Kembali Dapat Gratis