Responsive Menu
Add more content here...
POSBORNEO.COM | PT TAJUK SALEMPANG JAYA

Home / Kapuas Kota Air

Rabu, 24 April 2024 - 20:50 WIB

Yowen-Faulieen, Jagau Linga dan Bawi Kameluh Pariwisata Kapuas 2024

Sekda Kapuas, Septedy didampingi Kepala Disparbudpora, Apollonia Septedy saat memberikan piala dan piagam penghargaan kepada Jagau Linga dan Bawi Kameluh Pariwisata Kabupaten Kapuas 2024, Rabu (24/04/2024) malam.

POSBORNEO.COM, KUALAKAPUAS – Sekretaris Daerah (Sekda)Kabupaten Kapuas Septedy hadiri sekaligus menutup pemilihan Jagau Linga dan Bawi kameluh Pariwisata Kabupaten Kapuas tahun 2024, bertempat di Aula Rumah Jabatan Bupati Kapuas, Rabu (24/04/2024) malam.

Adapun yang menjadi Jagau Linga Kabupaten Kapuas 2024 adalah Yowen Naftali Nalta K dan yang menjadi Bawi Kameluh Kabupaten Kapuas 2024 adalah Faulieen Agustina Sedangkan yang menjadi Wakil 1 dan 2 Jagau Linga Kabupaten Kapuas 2024 adalah Ari Sastro Wijoyo dan M. Hanafi, Wakil 1 dan 2 Bawi Kameluh Kabupaten Kapuas 2024 adalah Fatimatuz Zahra dan Shamiti Syela Billa.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy menyampaikan ucapan terima kasih kepada para finalis atas partisipasi dan keikutsertaanya dalam kompetisi. “Memang harus ada yang menang dan juga yang kalah, tetapi saya anggap kalian semua telah menjadi pemenangnya,” ucap Septedy.

Dirinya juga mengucapkan selamat kepada pemenang atas ketekunan dan kerja kerasnya dalam latihan selama ini sehingga membuahkan hasil, sehingga dengan ini tidak membuat menjadi tinggi hati dan lupa diri.

“Justru keberhasilan yang diraih akan membawa kita semakin menyadari bahwa kita harus tetap rendah hati, dalam arti bahwa kita masih mengemban tanggung jawab untuk menjadi duta – duta seni dan budaya Kabupaten Kapuas pada even festival di tingkat provinsi atau tingkat nasional,” kata Septedy.

Lebih lanjut Sekda Kapuas mengatakan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas agar bersama – sama mencintai pariwisata Daerah dan memberikan apresiasi terhadap pengembangan destinasi wisata  daerah khususnya Kabupaten Kapuas.

“Saya mengucapkan terima kasih dan oenghargaan yang setinggi – tingginya kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam kegiatan ini, atas sumbangan tenaga dan pikiran sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, lancar dan semoga bermanfaat bagi daerah dan bagi kita semua,” pungkas Septedy. (*)

Sekda Kapuas, Septedy didampingi Kepala Disparbudpora, Apollonia Septedy saat memberikan piala dan piagam penghargaan kepada Jagau Linga dan Bawi Kameluh Pariwisata Kabupaten Kapuas 2024, Rabu (24/04/2024) malam.

Share :

Baca Juga

Hukum & Kriminal

Kejari Kapuas Tahan 2 Tersangka Dugaan Tipikor terkait Studi Tata Batas Pembangunan RS Pratama Pujon

Kapuas Kota Air

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Silaturahmi dengan Warga Kelurahan Hampatung

Hukum & Kriminal

Polres Kapuas Rilis Enam Kasus Menonjol Pengungkapan Satreskrim

Kapuas Kota Air

Sekda Lepas Kontingen Kapuas Ikuti Selekda Pra Popnas tingkat Provinsi Kalteng

Kapuas Kota Air

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Resmikan Gedung Rumah Sakit Pratama Pujon

Hukum & Kriminal

Tuntas, Pelaku Pembunuhan di Pasar Jalan Mawar Diringkus Resmob Satreskrim Kapuas, Penangkapan di Tabalong

Kapuas Kota Air

Serbu Pasar Murah Pemprov Kalteng di Halaman Disdagperinkop Kapuas, Warga Kembali Dapat Gratis

Kapuas Kota Air

Jalan Sehat bersama Pj Bupati dan STAI Kualakapuas Berlangsung Meriah