Responsive Menu
Add more content here...
POSBORNEO.COM | PT TAJUK SALEMPANG JAYA

Home / Kapuas Kota Air

Sabtu, 4 Mei 2024 - 13:43 WIB

Pemkab Kapuas MoU dengan Pengembang, terkait Penyediaan Perumahan Bersubsidi

Pemkab Kapuas Bersama PT. Mahakarya Permata Hati saat Penandatangan MOU tentang Penyediaan Perumahan Bersubsidi bagi ASN, PPPK dan Tenaga Honorer bertempat di Perumahan Kota Kapuas Baru, Sabtu (4/5/2024).

POSBORNEO.COM, KUALAKAPUAS – Pj. Bupati Kapuas Erlin Hardi beserta Pj. Ketua TP-PKK Kapuas Agustina Sri Rejeki mengunjungi Warga Perumahan Kota Kapuas Baru yang berada di wilayah Desa Pulau Telo Baru Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas. Turut serta dalam rombongan yaitu yang mewakili Dandim 1011/KLK, Kapolsekta Selat selaku yang mewakili Kapolres Kapuas, Pihak Pengembang PT Mahakarya Permata Hati Supenpri, ketua PBNU Kapuas, Kepala Dinas Terkait dan sejumlah undangan lainnya, Sabtu (4/5/2024)

Perumahan Kota Kapuas Baru dibangun dengan tujuan dapat membantu para Masyarakat khususnya ASN, PPPK dan Tenaga Kontrak yang ingin memiliki sebuah rumah, karena hal itu pihak Pengembang yaitu PT Mahakarya Permata Hati melakukan terobosan bekerjasama dengan Pemerintah Daerah mengadakan Memorandum Of Understanding (MOU) dimana Masyarakat khususnya ASN, PPPK dan Tenaga Kontrak dapat memiliki sebuah rumah Subsidi dengan tanpa Down Payment (DP) atau uang muka.

“Kami berterimakasih karena dengan adanya pembangunan yang dilaksanakan oleh Depeloper ini merupakan cikal bakal pengembangan kota, tentunya ini harapan kita agar kedepannya Kapuas berkembang dari segala arah bisa cepat dan menjadi salah satu faktor penggerak didalam pertumbuhan penduduk, pertumbuhan ekonomi dan segala macam aspek yang dampaknya untuk kesejahteraan masyarakat” ucap Erlin Hardi. Dalam kesempatan itu juga PJ Bupati Kapuas menijau ke beberapa rumah yang telah selesai dibangun dan siap dihuni. (*)

Pemerintah Kabupaten Kapuas Bersama PT. Mahakarya Permata Hati Melakukan Penandatangan MOU tentang Penyediaan Perumahan Bersubsidi bagi ASN, PPPK dan Tenaga Honorer bertempat di Perumahan Kota Kapuas Baru, Sabtu (4/5/2024).

Share :

Baca Juga

Kapuas Kota Air

Erlin Hardi : Usulan Pengunduran Diri sebagai Pj Bupati Kapuas Sudah Disampaikan

Hukum & Kriminal

Kejari Kapuas Tahan 2 Tersangka Dugaan Tipikor terkait Studi Tata Batas Pembangunan RS Pratama Pujon

Kapuas Kota Air

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Silaturahmi dengan Warga Kelurahan Hampatung

Hukum & Kriminal

Polres Kapuas Rilis Enam Kasus Menonjol Pengungkapan Satreskrim

Kapuas Kota Air

Sekda Lepas Kontingen Kapuas Ikuti Selekda Pra Popnas tingkat Provinsi Kalteng

Kapuas Kota Air

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Resmikan Gedung Rumah Sakit Pratama Pujon

Hukum & Kriminal

Tuntas, Pelaku Pembunuhan di Pasar Jalan Mawar Diringkus Resmob Satreskrim Kapuas, Penangkapan di Tabalong

Kapuas Kota Air

Serbu Pasar Murah Pemprov Kalteng di Halaman Disdagperinkop Kapuas, Warga Kembali Dapat Gratis