Responsive Menu
Add more content here...
POSBORNEO.COM | PT TAJUK SALEMPANG JAYA

Home / Kapuas Kota Air

Sabtu, 18 Mei 2024 - 17:03 WIB

Sekda Kapuas Buka Turnamen Mini Soccer Bupati Cup III

Sekda Kapuas Septedy menerima Piala Bergilir Bupati Cup dari pemenang Season sebelumnya usai membuka secara resmi Turnamen mini soccer Bupati Cup III di Arhensa 88 Mini Soccer, Sabtu (18/5/2024) sore

POSBORNEO.COM, KUALAKAPUAS – Penjabat (Pj) Bupati Kapuas Erlin Hardi diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy membuka secara resmi Turnamen mini soccer Bupati Cup III diikuti 52 tim dari Instansi dan Desa se Kabupaten Kapuas, bertempat di Arhensa 88 Mini Soccer, Jalan Pilau, Sabtu (18/5/2024).

Septedy yang juga Ketua KONI Kabupaten Kapuas berharap, melalui turnamen ini dapat terjalin silaturahim antardesa maupun antarinstansi di daerah setempat. “Kemudian kita juga sambil memantau dan monitor mungkin ada bibit-bibit baru yang bagus yang nanti kita bisa rekrut menjadi tim mini soccer di Kabupaten Kapuas,” ungkap Sekda.  

Adapun Turnamen mini soccer yang memperebutkan piala Bupati Kapuas Season ke III ini diikuti 30 tim dari Desa-Desa diwilayah Kapuas dan ada 22 tim dari Instansi Pemerintah dan Mitra Pemerintah Daerah.  

Ditempat yang sama, Ketua Panitia pelaksana, Aswan mengatakan, kegiatan Turnamen mini soccer memperebutkan Piala Bupati Cup III ini, masih dalam rangkaian memeriahkan Hari Jadi ke-218 Kota Kuala Kapuas dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Pemkab Kapuas tahun 2024.

“Kegiatan turnamen ini, masih dalam rangkai memeriahkan Hari Jadi Kota Kapuas dan HUT Pemkab Kapuas, dengan tujuan untuk mengolahragakan masyarakat,” ujar Aswan.  

Sebelum pertandingan dimulai, terlebih dahulu Seksa Kapuas Septedy menerima piala bergilir Piala Bupati Cup III yang diserahkan oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Kapuas, yang merupakan juara Piala Bupati Cup II. Kemudian, acara dilanjutkan penendangan bola pertama dilakukan oleh Septedy, tanda dimulainya pertandingan tersebut. (*)

Sekda Kapuas Septedy menerima Piala Bergilir Bupati Cup dari pemenang Season sebelumnya usai membuka secara resmi Turnamen mini soccer Bupati Cup III di Arhensa 88 Mini Soccer, Sabtu (18/5/2024) sore

Share :

Baca Juga

Hukum & Kriminal

Kejari Kapuas Tahan 2 Tersangka Dugaan Tipikor terkait Studi Tata Batas Pembangunan RS Pratama Pujon

Kapuas Kota Air

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Silaturahmi dengan Warga Kelurahan Hampatung

Hukum & Kriminal

Polres Kapuas Rilis Enam Kasus Menonjol Pengungkapan Satreskrim

Kapuas Kota Air

Sekda Lepas Kontingen Kapuas Ikuti Selekda Pra Popnas tingkat Provinsi Kalteng

Kapuas Kota Air

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Resmikan Gedung Rumah Sakit Pratama Pujon

Hukum & Kriminal

Tuntas, Pelaku Pembunuhan di Pasar Jalan Mawar Diringkus Resmob Satreskrim Kapuas, Penangkapan di Tabalong

Kapuas Kota Air

Serbu Pasar Murah Pemprov Kalteng di Halaman Disdagperinkop Kapuas, Warga Kembali Dapat Gratis

Kapuas Kota Air

Jalan Sehat bersama Pj Bupati dan STAI Kualakapuas Berlangsung Meriah