Responsive Menu
Add more content here...
POSBORNEO.COM | PT TAJUK SALEMPANG JAYA

Home / Kapuas Kota Air / Pos Kalteng

Kamis, 6 Juni 2024 - 16:21 WIB

Pj Bupati Kapuas Tinjau Kegiatan Intervensi Serentak Pencegahan Stunting di Kapuas Kuala

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi saat kick off intervensi serentak pencegahan stunting dan pengelolaan dapur sehat atasi stunting (dashat), di Halaman Kantor Desa Wargo Mulyo, Kapuas Kuala, Kamis (6/6/2024) pagi.

POSBORNEO.COM, KUALAKAPUAS – Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi melakukan kunjungan kerja serta meninjau kick off intervensi serentak pencegahan stunting dan pengelolaan dapur sehat atasi stunting (dashat), di halaman Kantor Desa Wargo Mulyo, Kecamatan Kapuas Kuala, Kamis (6/6/2024) pagi.

Erlin didampingi Pj Ketua TP PKK Kapuas, Agustina Erlin Hardi, Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas, Septedy, Kepala SOPD lingkup Kabupaten Kapuas, Camat Kapuas Kuala Nurcahyono serta jajaran TP PKK Kabupaten Kapuas.

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi menyampaikan terima kasih karena angka stanting di Kabupaten Kapuas khususnya pada tahun 2024 mengalami penurunan yang awalnya berada di angka 20,1 % turun menjadi 16,2%.

“Artinya ini ada penurunan sebanyak 4% dan kita perlu berikan apresiasi kerja keras semua pihak untuk menekan angka stunting dari target nasional yaitu 14%,” ucap Erlin.

Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi dan Sekda Kapuas, Septedy

Lebih lanjut dirinya mengatakan bahwa penanganan stunting di Kabupaten Kapuas harus dilakukan secara berlanjut sehingga tidak akan muncul kembali kasus stunting yang baru.

Maka diperlukannya kerja sama antara kepala desa yang ada di kecamatan Kapuas Kuala untuk menghimbau warga agar mau dating ke posyandu.

“Tentunya tidak berhenti sampai disitu saja, yang mana kita juga menginginkan penurunan stunting itu sampai dengan kemungkinan bahkan kalo bisa sampai 0%, itu keinginan kita,” kata Erlin. (*)

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi saat kick off intervensi serentak pencegahan stunting dan pengelolaan dapur sehat atasi stunting (dashat), di Halaman Kantor Desa Wargo Mulyo, Kapuas Kuala, Kamis (6/6/2024) pagi.

Share :

Baca Juga

Kapuas Kota Air

Erlin Hardi : Usulan Pengunduran Diri sebagai Pj Bupati Kapuas Sudah Disampaikan

Pemprov Kalteng

Pemprov Kalteng Tanam Vegetasi Pantai di Kawasan Shrimp Estate Berkah Sukamara

Hukum & Kriminal

Kejari Kapuas Tahan 2 Tersangka Dugaan Tipikor terkait Studi Tata Batas Pembangunan RS Pratama Pujon

Kapuas Kota Air

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Silaturahmi dengan Warga Kelurahan Hampatung

Hukum & Kriminal

Polres Kapuas Rilis Enam Kasus Menonjol Pengungkapan Satreskrim

Kapuas Kota Air

Sekda Lepas Kontingen Kapuas Ikuti Selekda Pra Popnas tingkat Provinsi Kalteng

Kapuas Kota Air

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Resmikan Gedung Rumah Sakit Pratama Pujon

Hukum & Kriminal

Tuntas, Pelaku Pembunuhan di Pasar Jalan Mawar Diringkus Resmob Satreskrim Kapuas, Penangkapan di Tabalong