Responsive Menu
Add more content here...
POSBORNEO.COM | PT TAJUK SALEMPANG JAYA

Home / Kapuas Kota Air / Pos Kalteng

Rabu, 12 Juni 2024 - 19:40 WIB

Pj Bupati Kapuas Hadiri Puncak Peringatan Hari Jadi Desa Tumbang Mangkutup

Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi bersama Pj Ketua TP-PKK dan Kades Tumbang Mangkutup di momen kehadirannya, Rabu (12/06/2024) pagi.

POSBORNEO.COM, KUALAKAPUAS – Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi menghadiri puncak peringatan Hari Jadi ke-12 Desa Tumbang Mangkutup dan Hari Ulang ke-3 Pemerintah Desa Tumbang Mangkutup ke-3, Rabu (12/06/2024) pagi.

Saat datang ke Desa Tumbang Mangkutup, Erlin didampingi Pj Ketua TP PKK Kapuas, Agustina Sri Rejeki dan disambut Kepala Desa (Kades) Tumbang Mangkutup, Suriato dan warga di sana.

Mengambil tema pada“Membangun Ekonomi Perdesaan Melalui Program Daulat Ketahanan Pangan“, menjadi pelecut motivasi desa untuk terus menjadi lebih baik ke depan.

Dipertegas sub tema kegiatan, mewujudkan Desa Tumbang Mangkutup menjadi desa pariwisata dan kawasan perdesaan berbasis hutan desa sebagai penyuplai karbon.

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi menghadiri puncak peringatan Harjad ke-12 Desa Tumbang Mangkutup dan Hari Ulang ke-3 Pemerintah Desa setempat, Rabu (12/06/2024) pagi.

Pun juga berperan dalam perubahan iklim dalam membuka akses sumber pendapatan desa yang bersekala nasional atau internasional untuk kesejahteraan ekonomi masyarakat dan pembangunan infrastruktur desa.

Dalam sambutannya Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten bergerak serta berkeinginan membangun dari desa.

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi menghadiri puncak peringatan Harjad ke-12 Desa Tumbang Mangkutup dan Hari Ulang ke-3 Pemerintah Desa setempat, Rabu (12/06/2024) pagi.

Pemerintah Kabupaten Kapuas akan selalu mendukung kegiatan serta program – program yang bersifat positif, yang bisa membantu masyarakat secara menyeluruh baik itu perkembangan ekonomi, pendidikan dan kesehatan.

Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi bersama Pj Ketua TP-PKK dan Kades Tumbang Mangkutup di momen kehadirannya, Rabu (12/06/2024) pagi.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan Selamat Hari Jadi ke-12 Desa Tumbang Mangkutup dan Hari Ulang Tahun ke-3 Pemerintah Desa Tumbang Mangkutup,” ucap Erlin.

Lebih lanjut dirinya mengatakan ketika ekonomi masyarakat dapat berkembang secara baik maka terdapat keunggulan – keunggulan tersendiri yang ada pada desa tersebut, sehingga nanti dapat menjadi sebuah nilai jual atau ciri khas pada desa.

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi menghadiri puncak peringatan Harja ke-12 Desa Tumbang Mangkutup dan Hari Ulang ke-3 Pemerintah Desa setempat, Rabu (12/06/2024) pagi.

“Jangan malu untuk berbuat, jangan menunda waktu, lakukan karena inilah saat kita lakukan, kemarin adalah sebuah pengalaman, hari ini adalah kenyataan dan besok merupakan sebuah harapan,” ujar Erlin.

Dirinya juga mengatakan tetapkan tujuannya secara baik lakukan perencanan secara baik, libatkan masyarakat, libatkan PPD yang ada sehingga apa yang menjadi keinginan warga bisa terjembatani serta bisa dilakukan secara bersama – sama.

“Sehingga kami harapkan apa yang jadi program – program Pemerintah Desa Tumbang Mangkutup yang tentunya berbasis masyarakat akan bisa dilakukan secara baik,” pungkas Erlin. (*)

Share :

Baca Juga

Pemprov Kalteng

GSI Jenjang SMP Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah 2024 Resmi Dibuka

Pemprov Kalteng

Rapat TEPRA Triwulan II, Ini Arahan Wagub Kalteng Edy Pratowo

Pemkab Gumas

Pj Bupati Gumas Hadiri Rapat Koordinasi Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi

Kapuas Kota Air

Erlin Hardi : Usulan Pengunduran Diri sebagai Pj Bupati Kapuas Sudah Disampaikan

Pemprov Kalteng

Wagub Kalteng Edy Pratowo Pimpin Upacara Harjad ke-59 Pemko dan Harjad ke-67 Kota Palangkaraya

Pemprov Kalteng

Teknologi Tepat Guna Unggulan Kalteng Raih Peringkat 3 Nasional

Pemprov Kalteng

Pemprov Kalteng Tanam Vegetasi Pantai di Kawasan Shrimp Estate Berkah Sukamara

Hukum & Kriminal

Kejari Kapuas Tahan 2 Tersangka Dugaan Tipikor terkait Studi Tata Batas Pembangunan RS Pratama Pujon