Responsive Menu
Add more content here...
POSBORNEO.COM | PT TAJUK SALEMPANG JAYA

Home / Pemprov Kalsel / Pos Kalsel

Senin, 24 Juni 2024 - 23:22 WIB

Pisah Sambut Kajati, Gubernur Kalsel Minta Sinergi Membangun Banua Tetap Terjaga

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor sambutan saat malam pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalsel dari Mukri kepada Rina Virawati, di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Senin (24/6/2024) malam. 

POSBORNEO.COM, BANJARMASIN – Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), Sahbirin Noor (Paman Birin) menjamu malam pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalsel dari Mukri kepada Rina Virawati, di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Senin (24/6/2024) malam. 

Sahbirin mengapresiasi, Mukri selama bersinergi sesama unsur pimpinan daerah sangat harmonis dalam menjalankan tugasnya masing-masing.

“Terima kasih atas pengabdiannya selama ini terhadap pembangunan Kalsel dan tidak bisa dinilai dengan materi,” ungkap Sahbirin.

Sahbirin pun menginginkan, Rina Virawati sebagai Kepala Kejati Kalsel yang baru agar bisa terus melanjutkan sinergi dan kolaborasi yang baik, guna segala upaya yang dilakukan bagi keberhasilan masyarakat Banua.

Kepala Kejati Kalsel yang lama, Mukri mengatakan, masa jabatan yang diembannya selama di Kalsel tergolong paling lama dibandingkan dengan pejabat sebelumnya.

“Sudah dua tahun empat bulan bertugas di Kalsel dan sekarang dipercaya sebagai Sekretaris Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Umum Kejaksaan Agung RI dan tertanam kesan yang mendalam kepada jajaran Forkopimda Kalsel, khususnya Gubernur Kalsel yang sangat peduli terhadap masyarakat serta selalu mengakomodir setiap permintaan semua pihak tanpa membeda-bedakan satu sama lainnya,” kata Mukri.

Mukri juga berterimakasih atas kontribusi Gubernur Kalsel yang telah memberikan bantuan terhadap pembangunan Gedung Kejati yang baru di Perkantoran Pemprov Kalsel di Banjarbaru.

“Kita pun meminta maaf jika ada tindakan dan kebijakan yang tidak berkenan selama menjabat sebagai Kepala Kejati Kalsel,” tutur Mukri.

Sementara itu, Kepala Kejati Kalsel yang baru, Rina Virawati meminta, dukungan yang sama dengan Mukri selama bertugas di Kalsel dan berjanji akan berusaha menjalin sinergi yang baik dengan semua pihak.

“Kami akan mendukung penuh segala upaya pembangunan di Kalsel agar bisa mendapatkan kesan yang baik dan juga bertekad mempercepat pembangunan kantor baru Kejati di Banjarbaru sehingga bisa difungsikan,” kata Rina. 

Diketahui, Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor memberikan cinderamata dan penghargaan kepada Mukri. (adv)

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor sambutan saat malam pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalsel dari Mukri kepada Rina Virawati, di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Senin (24/6/2024) malam. 

Share :

Baca Juga

Pemprov Kalsel

Gubernur Kalsel Ajak Masyarakat Banjarbaru Sukseskan Pilkada Serentak 2024

Olahraga

Geliat Sepakbola Kalsel, Paman Birin Cup U-14 Diikuti Oleh 24 Tim

Pemprov Kalsel

Sejahterakan Masyarakat, Gubernur Kalsel Serahkan 9.880 Paket Sembako Bagi PKH

Pemprov Kalsel

Inovasi Germas Cinta Banua Raih Penghargaan Tingkat Nasional

Pemprov Kalsel

Gubernur Kalsel Ingatkan Peran Penting Pemadam pada Penutupan Diklat Pemadam I Angkatan V

Pemprov Kalsel

Pemprov Kalsel Harapkan Kepala Desa Berperan Aktif dalam Pencegahan Narkoba

Pemprov Kalsel

Bangunan Fisik Masjid Raya Syekh Muhammad Arsyad Al-Banjari Telah Capai 91 Persen

Pemprov Kalsel

Gubernur Kalsel Resmi Buka Kegiatan Sekolah Jurnalis Indonesia