Responsive Menu
Add more content here...
POSBORNEO.COM | PT TAJUK SALEMPANG JAYA

Home / Kapuas Kota Air

Selasa, 13 Februari 2024 - 09:31 WIB

Korwil Bidang Pendidikan di Kapuas Terima Bantuan Motor Dinas, Pj Bupati : Maksimalkan Tugas

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi saat menyerahkan bantuan motor dinas kepada para Korwil Bidang Pendidikan se Kabupaten Kapuas, Selasa (13/2/2024), di Halaman Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas

POSBORNEO.COM, KUALAKAPUAS – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas laksanakan penyerahan motor dinas kepada para Koordinator Wilayah (Korwil) Bidang Pendidikan se Kabupaten Kapuas, Selasa (13/2/2024).

Penyerahan bantuan motor dilakukan di Halaman Kantor Dinas Pendidikan. Dimana, diserahkan secara langsung oleh Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi bersama Sekda Kapuas Septedy dan Kepala Dinas Pendidikan Kapuas Aswan.

“Hari ini kita menyerahkan bantuan alat transportasi berupa motor dinas kepada para Korwil di Dinas Pendidikan Kapuas,” kata Erlin Hardi sesusai kegiatan.

Melalui bantuan motor dinas ini, Erlin mengharapkan tugas-tugas yang dilaksanakan oleh Korwil di masing-masing kecamatan dapat lebih maksimal dan efektif.

Sehingga katanya, pemetaan dan pengawasan terhadap dunia Pendidikan di wilayah Kabupaten Kapuas bisa semakin maksimal dan terus diperhatikan.

Diwaktu yang sama, selain penyerahan bantuan motor dinas, pada kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan secara simbolis bantuan perlengkapan sekolah bagi siswa/siswi/anak yang kurang mampu jenjang PAUD/TK/SD dan SMP tahun anggaran 2024.

Akan hal itu, Kepala Dinas Pendidikan Kapuas Aswan menuturkan bahwa bantuan yang diberikan untuk anak-anak pada tahun ini cukup signifikan di satuan Pendidikan Kabupaten Kapuas.

“Walaupun tidak bisa memenuhi sepenuhnya, tetapi paling tidak ini adalah suatu gebrakan dari Pemerintah Daerah untuk bagaimana memenuhi kebutuhan bagi anak-anak yang kurang mampu, untuk bisa mendapatkan sarana yang layak dalam bersekolah,” imbuhnya. (adv)

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi saat menyerahkan bantuan motor dinas kepada para Korwil Bidang Pendidikan se Kabupaten Kapuas, Selasa (13/2/2024), di Halaman Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas

Share :

Baca Juga

Kapuas Kota Air

Erlin Hardi : Usulan Pengunduran Diri sebagai Pj Bupati Kapuas Sudah Disampaikan

Hukum & Kriminal

Kejari Kapuas Tahan 2 Tersangka Dugaan Tipikor terkait Studi Tata Batas Pembangunan RS Pratama Pujon

Kapuas Kota Air

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Silaturahmi dengan Warga Kelurahan Hampatung

Hukum & Kriminal

Polres Kapuas Rilis Enam Kasus Menonjol Pengungkapan Satreskrim

Kapuas Kota Air

Sekda Lepas Kontingen Kapuas Ikuti Selekda Pra Popnas tingkat Provinsi Kalteng

Kapuas Kota Air

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Resmikan Gedung Rumah Sakit Pratama Pujon

Hukum & Kriminal

Tuntas, Pelaku Pembunuhan di Pasar Jalan Mawar Diringkus Resmob Satreskrim Kapuas, Penangkapan di Tabalong

Kapuas Kota Air

Serbu Pasar Murah Pemprov Kalteng di Halaman Disdagperinkop Kapuas, Warga Kembali Dapat Gratis