Responsive Menu
Add more content here...
POSBORNEO.COM | PT TAJUK SALEMPANG JAYA

Home / Kapuas Kota Air

Sabtu, 17 Februari 2024 - 21:29 WIB

Peringatan Isra Miraj dan Doa Bersama Rajut Kebersamaan, Ini Harapan Pj Bupati Kapuas

Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW sekaligus doa bersama ulama dan umaro serta masyarakat Kapuas yang berlangsung di Aula Rujab Bupati Kapuas, Sabtu (17/2/2024) malam.

POSBORNEO.COM, KUALAKAPUAS – Bertempat di Aula Rujab Bupati Kapuas diselenggarakan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW sekaligus doa bersama ulama dan umaro serta masyarakat Kapuas, Sabtu (17/2/2024) malam.

Acara ini dihadiri Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi didampingi Sekda Kapuas Septedy dan sejumlah jajaran pejabat Pemkab Kapuas, unsur Forkopimda, ulama dan lainnya dengan penceramah adalah Habib Farid Assegaf serta dimeriahkan Grup Zapin dan Hazir Merawis Bahasyim.

Kegiatan yang diadakan ini mengangkat tema “Merajut kebersamaan dan kerjasama dalam pembangunan juga membangun ideologi masyarakat yang lebih harmonis serta lebih bermartabat, dalam ruang lingkup syariat untuk mewujudkan Kapuas yang lebih indah penuh berkah”.

Dalam sambutannya, dikatakan Erlin bahwa Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW merupakan momentum untuk mempertebal keimanan kepada Allah SWT, dan terdapat hikmah atau pelajaran dari Nabi Muhammad SAW yang dapat dipetik dalam momen tersebut.

“Mudah-mudahan melalui peringatan Isra Mi’raj ini dapat menjadikan kita semua semakin dekat dengan Allah SWT dan juga dapat memberikan tambahan wawasan agama bagi kita semua,” harapnya.

Sehingga sambung Erlin, masyarakat akan lebih harmonis akrab dan bersatu, dengan harapan selalu terjalinnya tali silaturahmi yang kuat dengan dilandasi akidah dan iman serta ibadah murni karena Allah SWT.

Pj Bupati Kapuas itu juga menegaskan komitmen Pemkab Kapuas dalam mengimplemtasikan pembangunan di segala bidang, termasuk bidang keagamaan. “Yang mana tentunya kegiatan seperti ini sangat dibutuhkan dalam meningkatkan kualitas ibadah dan juga membangun ukhuwah Islamiyah, khususnya diwilayah Kabupaten Kapuas,” pungkas Erlin. (adv)

Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW sekaligus doa bersama ulama dan umaro serta masyarakat Kapuas yang berlangsung di Aula Rujab Bupati Kapuas, Sabtu (17/2/2024) malam.

Share :

Baca Juga

Hukum & Kriminal

Kejari Kapuas Tahan 2 Tersangka Dugaan Tipikor terkait Studi Tata Batas Pembangunan RS Pratama Pujon

Kapuas Kota Air

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Silaturahmi dengan Warga Kelurahan Hampatung

Hukum & Kriminal

Polres Kapuas Rilis Enam Kasus Menonjol Pengungkapan Satreskrim

Kapuas Kota Air

Sekda Lepas Kontingen Kapuas Ikuti Selekda Pra Popnas tingkat Provinsi Kalteng

Kapuas Kota Air

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Resmikan Gedung Rumah Sakit Pratama Pujon

Hukum & Kriminal

Tuntas, Pelaku Pembunuhan di Pasar Jalan Mawar Diringkus Resmob Satreskrim Kapuas, Penangkapan di Tabalong

Kapuas Kota Air

Serbu Pasar Murah Pemprov Kalteng di Halaman Disdagperinkop Kapuas, Warga Kembali Dapat Gratis

Kapuas Kota Air

Jalan Sehat bersama Pj Bupati dan STAI Kualakapuas Berlangsung Meriah