Responsive Menu
Add more content here...
POSBORNEO.COM | PT TAJUK SALEMPANG JAYA

Home / Kapuas Kota Air

Kamis, 7 Maret 2024 - 08:46 WIB

Pj Bupati Kapuas Hadiri Konfercab NU

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi menghadiri Konferensi Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Kapuas Tahun 2024, bertempat di Aula Rumah Jabatan Bupati Kapuas, Kamis (7/3/2024)

POSBORNEO.COM, KUALAKAPUAS – Penjabat (Pj) Bupati Kapuas Erlin Hardi menghadiri sekaligus membuka secara resmi Konferensi Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Kapuas Tahun 2024, bertempat di Aula Rumah Jabatan Bupati Kapuas, Jl. Jendral Sudirman, Kamis (7/3/2024).

Pj Bupati Kapuas mengucapkan selamat dating bagi para peserta Konferensi Cabang NU Kabupaten Kapuas serta memberikan apresiasi kepada panitia atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Dan berharap dapat menentukan langkah terbaik dan dapat menghasilkan keputusan-keputusan yang berkualitas serta menghasilkan program kerja yang membawa manfaat besar bagi Nahdlatul Ulama dan masyarakat Kabupaten Kapuas.

“Mengingat pentingnya agenda ini, saya berharap penyelenggaraannya dapat berjalan secara tertib, aman, lancar dan demokratis dengan tetap menjunjung tinggi semangat kebersamaan. Semoga kegiatan ini juga berfungsi sebagai forum evaluasi dan kosolidasi untuk memantapkan Langkah kedepannya,” terang Erlin.

Pemerintah Kabupaten Kapuas akan selalu berusaha untuk mendukung setiap program keagamaan yang berdampak baik bagi masyarakat umum khususnya Kabupaten Kapuas, dan berterima kasih kepada segenap komponen PC NU Kabupaten Kapuas yang bersama-sama dengan unsur masyarakat membina dan memelihara kehidupan yang penuh rasa kebersamaan, kesetiakawanan, kejujurn dan tanggung jawab.

“Kondisi yang demikian ini kiranya perlu kita wujudkan mengingat hal tersebut sangat diperlukan bagi keberhasilan kita dalam memperjuangkan cita-cita masyarakat yang sejahtera lahir batin dengan melaksanakan nilai-nilai mulia,” tuturnya.

Lebih lanjut, Erlin menyampaikan bahwa fungsi Lembaga/Organisasi keagamaan ini tidaklah ringan, disamping sebagai sarana komunikasi, sosialisasi sekaligus juga sebagai motor penggerak dakwah umat. “Dengan melihat fungsi kiranya dipandang perlu untuk mengambil Langkah yang progresif demi kelangsungan kehidupan Organiisasi sebagai pelayan umat,” jelasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Sejumlah Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Kapuas, Ketua Pimpinan Daerah NU Provinsi Kalimantan Tengah, Kepala Kantor Kementerian Agama Kapuas H Hamidhan, Ketua PC NU Kabupaten Kapuas KH Nurani Sarji dan tamu undangan yang hadir. (adv)

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi menghadiri Konferensi Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Kapuas Tahun 2024, bertempat di Aula Rumah Jabatan Bupati Kapuas, Kamis (7/3/2024)

Share :

Baca Juga

Hukum & Kriminal

Kejari Kapuas Tahan 2 Tersangka Dugaan Tipikor terkait Studi Tata Batas Pembangunan RS Pratama Pujon

Kapuas Kota Air

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Silaturahmi dengan Warga Kelurahan Hampatung

Hukum & Kriminal

Polres Kapuas Rilis Enam Kasus Menonjol Pengungkapan Satreskrim

Kapuas Kota Air

Sekda Lepas Kontingen Kapuas Ikuti Selekda Pra Popnas tingkat Provinsi Kalteng

Kapuas Kota Air

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Resmikan Gedung Rumah Sakit Pratama Pujon

Hukum & Kriminal

Tuntas, Pelaku Pembunuhan di Pasar Jalan Mawar Diringkus Resmob Satreskrim Kapuas, Penangkapan di Tabalong

Kapuas Kota Air

Serbu Pasar Murah Pemprov Kalteng di Halaman Disdagperinkop Kapuas, Warga Kembali Dapat Gratis

Kapuas Kota Air

Jalan Sehat bersama Pj Bupati dan STAI Kualakapuas Berlangsung Meriah