Responsive Menu
Add more content here...
POSBORNEO.COM | PT TAJUK SALEMPANG JAYA

Home / Kapuas Kota Air

Selasa, 12 Maret 2024 - 19:29 WIB

Pj Bupati Kapuas Lakukan Safari Ramadan, Sambangi Masjid Agung Al Mukarram

Pj. Bupati Kapuas Erlin Hardi saat melakukan foto bersama sekaligus memberikan bantuan pada kegiatan safari Ramadan, bertempat di Masjid Agung Al – Mukarram Amanah Kuala Kuala Kapuas, Selasa (12/03/2024) sore.

POSBORNEO.COM, KUALAKAPUAS – Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Kapuas melakukan safari ramadan yang dimulai dari Masjid Agung Al – Mukarram Amanah Kuala Kuala Kapuas, Selasa (12/03/2024) sore.

Dalam sambutannya Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi mengatakan kegiatan tersebut bertujuan agar Pemerintah Daerah dan masyarakat bersama dengan umat beragama dapat saling bertatap muka dan untuk bisa saling bersilaturahmi.

“Sehingga dengan adanya pertemuan silaturahmi ini banyak hal yang bisa kami dari pemerintah daerah untuk mendengarkan apa yang menjadi usulan, apa yang harusnya kami dari Pemerintah Daerah lakukan didalam hal yang tentunya menunjang kegiatan – kegiatan keagamaan kita,” ucap Erlin.

Dirinya juga mengharapkan partisipasi  semua agar selalu dapat meningkatkan keimanan serta ketaqwaan dengan datangnya bulan Ramadan, sembari berpesan agar selalu menjaga kebersamaan dan mendoakan agar seluruh masyarakat selalu aman.

“Serta selalu memiliki rasa kekeluargaan yang tinggi dan selalu bersatu padu untuk membangun Kabupaten Kapuas yang lebih baik lagi,” kata Pj Bupati.

Lebih lanjut dirinya mengatakan bawa Pemerintah Daerah selalu memperhatikan apa yang selalu menjadi usulan, apa yang menjadi kepentingan semua umat beragama yang ada di Kabupaten Kapuas.

“Kami menyadari betul bahwa masih banyak hal yang belum maksimalnya Pemerintah Daerah dalam membantu urusan keagamaan, jadi kami mengharapkan mari kita saling mengkoreksi, mari saling mengingatkan antara Pemerintah Daerah dengan Masyarakat. Berikan kami koreksi khususnya apabila ada hal yang kami keliru didalam kegiatan keagamaan,” pungkas Erlin. (adv)

Pj. Bupati Kapuas Erlin Hardi saat melakukan foto bersama sekaligus memberikan bantuan pada kegiatan safari Ramadan, bertempat di Masjid Agung Al – Mukarram Amanah Kuala Kuala Kapuas, Selasa (12/03/2024) sore.

Share :

Baca Juga

Kapuas Kota Air

Erlin Hardi : Usulan Pengunduran Diri sebagai Pj Bupati Kapuas Sudah Disampaikan

Hukum & Kriminal

Kejari Kapuas Tahan 2 Tersangka Dugaan Tipikor terkait Studi Tata Batas Pembangunan RS Pratama Pujon

Kapuas Kota Air

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Silaturahmi dengan Warga Kelurahan Hampatung

Hukum & Kriminal

Polres Kapuas Rilis Enam Kasus Menonjol Pengungkapan Satreskrim

Kapuas Kota Air

Sekda Lepas Kontingen Kapuas Ikuti Selekda Pra Popnas tingkat Provinsi Kalteng

Kapuas Kota Air

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Resmikan Gedung Rumah Sakit Pratama Pujon

Hukum & Kriminal

Tuntas, Pelaku Pembunuhan di Pasar Jalan Mawar Diringkus Resmob Satreskrim Kapuas, Penangkapan di Tabalong

Kapuas Kota Air

Serbu Pasar Murah Pemprov Kalteng di Halaman Disdagperinkop Kapuas, Warga Kembali Dapat Gratis