Responsive Menu
Add more content here...
POSBORNEO.COM | PT TAJUK SALEMPANG JAYA

Home / Kapuas Kota Air

Senin, 18 Maret 2024 - 19:55 WIB

Pj Bupati Kapuas Lakukan Safari Ramadan ke Masjid Al – Falah Kecamatan Kapuas Barat

Pj Bupati Kapuas saat memberikan sambutan pada saat Safari Ramadan 1445 H Pemerintah Kabupaten Kapuas di Masjid Al – Falah Kelurahan Mandomai Kecamatan Kapuas Barat, Senin (18/03/2024).

POSBORNEO.COM, KUALAKAPUAS – Safari Ramadan 1445 H Pemerintah Kabupaten Kapuas Kembali berlanjut di Kecamatan Kapuas Barat setelah sebelumnya berlangsung di Kecamatan Kapuas Timur, bertempat di Masjid Al – Falah Kelurahan Mandomai Kecamatan Kapuas Barat, Senin (18/03/2024).

Safari ramadhan tersebut dihadiri langsung oleh Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi didampingi oleh Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Agustina Erlin Hardi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asisten II) Setda Kapuas Salman, sejumlah Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas serta Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas H Hamidhan.

Dalam sambutannya Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi mengatakan kegiatan tersebut bukan hanya sekedar acara seremonial semata, namun harus di maknai sebagai upaya berbuat yang lebih baik lagi kedepannya.

”saya harapkan adanya kerjasama dan campur tangan semua agar dapat sejajar untuk melanjutkan dan menuntaskan pembangunan di Kabupaten Kapuas sebagai sarana untuk memotiviasi, berkoordinasi dan mempererat silaturrahmi yang bertujuan untuk bersama – sama meningkatkan persatuan dan kestauan antar umat beragama,” ucap Erlin.

Lebih lanjut dirinya mengharapkan kepada masrayakat kabupaten kapuas agar selalu mewaspadai dan tidak terpengaruh adanya isu – isu yang memcah belah persatuan dan kesatuan umat beragama dan marilah kita sambut bulan puasa ini dengan mempertebal keimanan dan kita syukuri rahmatnya, menjauhi diri dari hal – hal yang dapat merugikan kita semua serta marilah bersama – sama menciptakan suasa yang aman tentram dan damai.

”Saya menghimbau kepada seluruh kaum muslimin terwujudnya rasa syukur atas rezeki yang diberikan tuhan yang maha esa kepada umatnya, sebab harta yang dimiliki seseorang juga berfungsi sosial yang dimanfaatkan untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat dengan dasar keadilan dan perikemanusiaan,” pungkas Erlin. (*)

Pj Bupati Kapuas saat memberikan sambutan pada saat Safari Ramadan 1445 H Pemerintah Kabupaten Kapuas di Masjid Al – Falah Kelurahan Mandomai Kecamatan Kapuas Barat, Senin (18/03/2024).

Share :

Baca Juga

Kapuas Kota Air

Erlin Hardi : Usulan Pengunduran Diri sebagai Pj Bupati Kapuas Sudah Disampaikan

Hukum & Kriminal

Kejari Kapuas Tahan 2 Tersangka Dugaan Tipikor terkait Studi Tata Batas Pembangunan RS Pratama Pujon

Kapuas Kota Air

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Silaturahmi dengan Warga Kelurahan Hampatung

Hukum & Kriminal

Polres Kapuas Rilis Enam Kasus Menonjol Pengungkapan Satreskrim

Kapuas Kota Air

Sekda Lepas Kontingen Kapuas Ikuti Selekda Pra Popnas tingkat Provinsi Kalteng

Kapuas Kota Air

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Resmikan Gedung Rumah Sakit Pratama Pujon

Hukum & Kriminal

Tuntas, Pelaku Pembunuhan di Pasar Jalan Mawar Diringkus Resmob Satreskrim Kapuas, Penangkapan di Tabalong

Kapuas Kota Air

Serbu Pasar Murah Pemprov Kalteng di Halaman Disdagperinkop Kapuas, Warga Kembali Dapat Gratis