Responsive Menu
Add more content here...
POSBORNEO.COM | PT TAJUK SALEMPANG JAYA

Home / Kapuas Kota Air

Selasa, 19 Maret 2024 - 19:51 WIB

Pj Bupati Safari Ramadhan di Mesjid Nor At-Taqwa Kecamatan Basarang

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi saat menyerahkan bantuan secara simbolis, pada kegiatan Safari Ramadhan 1445 H Pemerintah Kabupaten Kapuas di Masjid Nor At-Taqwa, Desa Bungai Jaya Kecamatan Basarang, Selasa (19/3/2024).

POSBORNEO.COM, KUALAKAPUAS – Kecamatan Basarang menjadi tempat selanjutnya pada Safari Ramadhan 1445 H/2024 M yang di gelar oleh Pemerintah Kabupaten Kapuas yang bertempat di Mesjid Nor At-Taqwa, Desa Bungai Jaya, Kecamatan Basarang, Selasa (19/3)

Hadir pada kegiatan tersebut yakni Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi, didampingi Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Agustina Erlin Hardi, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Asisten I) Setda Kapuas, Romulus, Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asisten II) Setda Kapuas, Salman.

Hadir pula Asisten Administrasi Umum m (Asisten III) Setda Kapuas, Ahmad M Saribi, para kepala perangkat Daerah lingkup Pemda Kapuas, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Kapuas, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas, H. Hamidhan, Camat Basarang, Eko Darma Putra, Ketua FKUB Kapuas, KH Muchtar Ruslan,dan para tokoh agama setempat.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah ikut berpartisipasi sehingga acara Safari Ramadhan 1445 H/2024 M sekaligus Tarawih Keliling (Tarling) dapat terjadwal dan terlaksana,

“Kegiatan Safari Ramdhan ini kami harapkan untuk kami selaku pemerintah daerah Kabupaten Kapuas bisa bertatap muka, bersilaturahmi, dengan masyarakat semuanya sehingga ada terjadi sebuah komunikasi antar umat seagama dan antar umat beragam yang dapat menjadi kekuatan bersama,” ucap Pj Bupati.

lebih lanjut Erlin Hardi, mengatakan bahwa pemerintah daerah Kabupaten Kapuas sangat berterima kasih kepada warga basarang yang telah menciptakan suasana yang aman dan kondusif.

“Kami dari pemerintah kabupaten mengucapkan terima kasih dan ini menjadi harapan kedepan agar bapak/ibu jangan sungkan untuk menyampaikan usulan-usulan kepada pemerintah daerah untuk melakukan perbaikan-perbaikan ke arah yang lebih maju,” ucap Erlin

Masyarakat sekitar pun tampak memenuhi Masjid Nor At-Taqwa Desa Bungai Jaya untuk mengikuti rangkaian kegiatan Safari Ramadhan Pemkab Kapuas. Dalam kesempatan itu dilakukan juga penyerahan bantuan secara simbolis kepada pengurus masjid. (*)

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi saat menyerahkan bantuan secara simbolis, pada kegiatan Safari Ramadhan 1445 H Pemerintah Kabupaten Kapuas di Masjid Nor At-Taqwa, Desa Bungai Jaya Kecamatan Basarang, Selasa (19/3).

Share :

Baca Juga

Kapuas Kota Air

Erlin Hardi : Usulan Pengunduran Diri sebagai Pj Bupati Kapuas Sudah Disampaikan

Hukum & Kriminal

Kejari Kapuas Tahan 2 Tersangka Dugaan Tipikor terkait Studi Tata Batas Pembangunan RS Pratama Pujon

Kapuas Kota Air

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Silaturahmi dengan Warga Kelurahan Hampatung

Hukum & Kriminal

Polres Kapuas Rilis Enam Kasus Menonjol Pengungkapan Satreskrim

Kapuas Kota Air

Sekda Lepas Kontingen Kapuas Ikuti Selekda Pra Popnas tingkat Provinsi Kalteng

Kapuas Kota Air

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Resmikan Gedung Rumah Sakit Pratama Pujon

Hukum & Kriminal

Tuntas, Pelaku Pembunuhan di Pasar Jalan Mawar Diringkus Resmob Satreskrim Kapuas, Penangkapan di Tabalong

Kapuas Kota Air

Serbu Pasar Murah Pemprov Kalteng di Halaman Disdagperinkop Kapuas, Warga Kembali Dapat Gratis