Responsive Menu
Add more content here...
POSBORNEO.COM | PT TAJUK SALEMPANG JAYA

Home / Kapuas Kota Air

Rabu, 27 Maret 2024 - 19:05 WIB

Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Dinas Kesehatan Kapuas

Kepala Dinas Kesehatan Kab.Kapuas dr.Tonun Irawaty Panjaitan,M.M memberikan sambutan dalam Acara Buka Puasa Bersama di Hotel Fovere Kuala Kapuas, Rabu (27/03/2024)

POSBORNEO.COM, KUALAKAPUAS – Keluarga besar Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas yang terdiri dari Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional dan Staf Dinkes (PNS/TKD), Kepala UPT Puskesmas menyelenggarakan acara buka puasa bersama yang bertempat di Ballroom Hotel Fovere jalan Pemuda KM.1 Kuala Kapuas pada Rabu (27/03/2024).

Dalam acara kali ini juga hadir Kepala Dinas DP3APPKB, Kepala Dinas DLH, Kaban Kesbangpol dan Perwakilan dari RSUD Kapuas.

Acara diawali dengan sambutan dari Kepala Dinas Kesehatan Kab.Kapuas dr.Tonun Irawaty Panjaitan,M.M dimana menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan dari  kita oleh kita dan untuk kita.

“Maka mari kita maknai kegiatan ini dengan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT Tuhan YME, sehingga dengan semangat ramadhan kita tingkatkan semangat kerja dan kedisiplinan untuk meningkatkan capaian program dan mutu pelayanan kepada masyarakat, jaga persatuan dan persaudaraan sehingga semua bisa berkolaborasi dan bersinergi dalam menjalankan tugas sehari-hari,” tutur dr Tonun.

Acara juga diisi dengan ceramah singkat menjelang berbuka puasa yang disampaikan oleh Ustad H.Nabchan,S.Ag, M,Pdi dan sekaligus memimpin do’a bersama, kegiatan buka puasa bersama ini juga merupakan serangkaian dengan kegiatan tausiyah rutin yang dilenggarakan di Dinas Kesehatan selama bulan ramadhan ini. (*)

Kepala Dinas Kesehatan Kab.Kapuas dr.Tonun Irawaty Panjaitan,M.M memberikan sambutan dalam Acara Buka Puasa Bersama di Hotel Fovere Kuala Kapuas, Rabu (27/03/2024)

Share :

Baca Juga

Kapuas Kota Air

Erlin Hardi : Usulan Pengunduran Diri sebagai Pj Bupati Kapuas Sudah Disampaikan

Hukum & Kriminal

Kejari Kapuas Tahan 2 Tersangka Dugaan Tipikor terkait Studi Tata Batas Pembangunan RS Pratama Pujon

Kapuas Kota Air

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Silaturahmi dengan Warga Kelurahan Hampatung

Hukum & Kriminal

Polres Kapuas Rilis Enam Kasus Menonjol Pengungkapan Satreskrim

Kapuas Kota Air

Sekda Lepas Kontingen Kapuas Ikuti Selekda Pra Popnas tingkat Provinsi Kalteng

Kapuas Kota Air

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Resmikan Gedung Rumah Sakit Pratama Pujon

Hukum & Kriminal

Tuntas, Pelaku Pembunuhan di Pasar Jalan Mawar Diringkus Resmob Satreskrim Kapuas, Penangkapan di Tabalong

Kapuas Kota Air

Serbu Pasar Murah Pemprov Kalteng di Halaman Disdagperinkop Kapuas, Warga Kembali Dapat Gratis