Responsive Menu
Add more content here...
POSBORNEO.COM | PT TAJUK SALEMPANG JAYA

Home / Kapuas Kota Air

Selasa, 9 April 2024 - 16:06 WIB

Sekda Kapuas Hadiri Pelantikan & Sertijab Ketua Majelis Resort Jemaat GKE Selat

Sekda Kapuas, Septedy, bersama isteri, Apollonia Septedy, berfoto bersama saat Pelantikan dan Sertijab Ketua Majelis Resort GKE Kuala Kapuas Ex. Officio Ketua Majelis Jemaat GKE Selat di Gereja Sinta Kuala Kapuas, Selasa (9/4/2024).

POSBORNEO.COM, KUALAKAPUAS – Majelis Pekerja Harian Resort Gereja Kalimantan Evangelis (MPH Resort GKE) Kuala Kapuas adakan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Majelis Resort GKE Kuala Kapuas Ex. Officio Ketua Majelis Jemaat GKE Selat, bertempat di Gereja Sinta Kuala Kapuas, Selasa (9/4/2024).

Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas, Septedy, didampingi isteri, Apollonia Septedy, dan dihadiri oleh Ketua Umum Majelis Sinode GKE, Pdt. Simpon F. Lion, Ketua Majelis Resort GKE Kapuas dan undangan lainnya.

Dalam berita acara yang dibacakan, setelah selama kurang lebih dua tahun enam bulan menjabat sebagai Ketua Majelis Resort GKE Kapuas, Pdt. Mariyady, beserta isteri, Pdt. Yura, akan dipindahtugaskan dan melayani di Palangkaraya.

Pdt. Mariyady sebagai Ketua Majelis Resort di Gereja Mahanaim Universitas Palangkaraya (UPR), dan Pdt. Yura sebagai Pendeta di Gereja Kanaan Palangkaraya, yang misi pelayanannya di Majelis Resort GKE Kapuas, akan digantikan oleh Pdt. Ronni Y. Riduan.

Dalam sambutannya, Sekda Kapuas, Septedy, menyampaikan ucapan terima kasih atas pelayanan yang telah Pdt. Mariyady berikan selama menjabat sebagai Ketua Majelis Resort GKE Kapuas, dan mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Majelis Resort GKE Kapuas kepada Pdt. Ronni Y. Riduan,

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pdt. Mariyady atas seluruh pelayanan yang sudah diberikan dan selamat bertugas di tempat yang baru, begitu juga untuk Pdt. Ronni Y. Riduan, saya ucapkan selamat datang dan selamat melayani di Majelis Resort GKE Kapuas,” ucap Septedy.

Septedy juga mengharapkan soliditas antara Gereja dan Pemerintah Kabupaten Kapuas dapat terus ditingkatkan, sehingga dapat saling membantu dan mendukung satu sama lain,

“Pemerintah juga sangat bergantung dengan Gereja, karena jika seluruh jemaat dan pejabat-pejabatnya dapat digembalakan dengan baik, saya kira dan percaya pemerintahannya juga pasti bisa berjalan dengan baik,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Ketua Umum Majelis Sinode GKE, Pdt. Simpon F. Lion, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir serta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Kapuas yang telah mendukung seluruh program kerja yang ada di Majelis Resort Jemaat GKE Selat maupun di Majelis Jemaat lainnya,

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Pdt. Mariyady dan Pdt. Yura atas pelayanannya di Majelis Resort Jemaat GKE Selat ini dan selamat bertugas di tempat yang baru, juga tidak lupa saya ucapkan selamat bertugas dan melayani kepada Pdt. Ronni Y. Riduan, teruslah melayani dan berkarya untuk memuliakan nama Tuhan.” tuturnya.

Acara tersebut diisi dengan ibadah bersama, dilanjutkan dengan pelantikan Ketua Majelis Jemaat GKE Selat yang baru, Pdt. Ronni Y. Riduan oleh Ketua Umum Majelis Sinode GKE, Pdt. Simpon F. Lion, penampilan Paduan Suara oleh Jemaat GKE Selat, sambutan-sambutan, dan penyerahan cinderamata dari masing-masing tamu yang hadir kepada Ketua Majelis Resort GKE Kapuas yang lama. (*)

Sekda Kapuas, Septedy, bersama isteri, Apollonia Septedy, berfoto bersama saat Pelantikan dan Sertijab Ketua Majelis Resort GKE Kuala Kapuas Ex. Officio Ketua Majelis Jemaat GKE Selat di Gereja Sinta Kuala Kapuas, Selasa (9/4/2024).

Share :

Baca Juga

Kapuas Kota Air

Erlin Hardi : Usulan Pengunduran Diri sebagai Pj Bupati Kapuas Sudah Disampaikan

Hukum & Kriminal

Kejari Kapuas Tahan 2 Tersangka Dugaan Tipikor terkait Studi Tata Batas Pembangunan RS Pratama Pujon

Kapuas Kota Air

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Silaturahmi dengan Warga Kelurahan Hampatung

Hukum & Kriminal

Polres Kapuas Rilis Enam Kasus Menonjol Pengungkapan Satreskrim

Kapuas Kota Air

Sekda Lepas Kontingen Kapuas Ikuti Selekda Pra Popnas tingkat Provinsi Kalteng

Kapuas Kota Air

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Resmikan Gedung Rumah Sakit Pratama Pujon

Hukum & Kriminal

Tuntas, Pelaku Pembunuhan di Pasar Jalan Mawar Diringkus Resmob Satreskrim Kapuas, Penangkapan di Tabalong

Kapuas Kota Air

Serbu Pasar Murah Pemprov Kalteng di Halaman Disdagperinkop Kapuas, Warga Kembali Dapat Gratis