Responsive Menu
Add more content here...
POSBORNEO.COM | PT TAJUK SALEMPANG JAYA

Home / Kapuas Kota Air

Kamis, 18 April 2024 - 11:50 WIB

1.910 PPPK di Lingkup Pemkab Kapuas Terima SK Pengangkatan

Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi, foto bersama saat acara penyerahan SK PPPK Formasi tahun 2023, di Hall Rumah Jabatan Bupati Kapuas, Kamis (18/4/2024).

POSBORNEO.COM, KUALAKAPUAS – Sebanyak 1.910 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan, bertempat di Hall Rujab Bupati Kapuas, Kamis (18/4/2024)

Mereka merupakan pegawai yang terangkat pada penerimaan formasi tahun 2023 terdiri dari guru, tenaga kesehatan dan tenaga teknis, yang tentunya telah melewati rangkaian seleksi. 

Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi secara simbolis menyerahkan SK tersebut kepada perwakilan PPPK yang diangkat.

“Saya ucapkan selamat kepada 1.910 PPPK Kabupaten Kapuas tahun anggaran 2023 yang menerima SK,” kata Erlin dalam sambutannya.

Dalam kegiatan ini juga sekaligus dilakukan pengambilan sumpah/janji jabatan fungsional PPPK formasi tahun 2019 sampai dengan 2023 di lingkup Pemkab Kapuas.

“Sehingga, hari ini totalnya ada 2.150 peserta yang diambil sumpah/janji jabatan PPPK di lingkup Pemkab Kapuas,” ujarnya. 

Lebih lanjut, dirinya juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada panitia penyelenggara seleksi PPPK tahun 2023 yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. 

“Selanjutnya, saya minta kepada para pppk untuk dapat bekerja dengan lebih baik, bersemangat dan bertanggung jawab,” ucapnya.

Amanat dan harapan seluruh warga Kabupaten Kapuas tidak hanya ada pada kepala daerah namun juga pada saudara-saudari sekalian, yang telah diambil sumpahnya untuk negara dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat. 

Adapun dalam kegiatan ini turut dihadiri Sekda Kapuas, Septedy, perwakilan Kanreg BKN, perwakilan unsur Forkopimda, para kepala SOPD dan lainnya. (*)

Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi, foto bersama saat acara penyerahan SK PPPK Formasi tahun 2023, di Hall Rumah Jabatan Bupati Kapuas, Kamis (18/4/2024).

Share :

Baca Juga

Hukum & Kriminal

Kejari Kapuas Tahan 2 Tersangka Dugaan Tipikor terkait Studi Tata Batas Pembangunan RS Pratama Pujon

Kapuas Kota Air

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Silaturahmi dengan Warga Kelurahan Hampatung

Hukum & Kriminal

Polres Kapuas Rilis Enam Kasus Menonjol Pengungkapan Satreskrim

Kapuas Kota Air

Sekda Lepas Kontingen Kapuas Ikuti Selekda Pra Popnas tingkat Provinsi Kalteng

Kapuas Kota Air

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Resmikan Gedung Rumah Sakit Pratama Pujon

Hukum & Kriminal

Tuntas, Pelaku Pembunuhan di Pasar Jalan Mawar Diringkus Resmob Satreskrim Kapuas, Penangkapan di Tabalong

Kapuas Kota Air

Serbu Pasar Murah Pemprov Kalteng di Halaman Disdagperinkop Kapuas, Warga Kembali Dapat Gratis

Kapuas Kota Air

Jalan Sehat bersama Pj Bupati dan STAI Kualakapuas Berlangsung Meriah