Responsive Menu
Add more content here...
POSBORNEO.COM | PT TAJUK SALEMPANG JAYA

Home / Kapuas Kota Air

Senin, 22 April 2024 - 13:38 WIB

Expo Kapuas 2024, Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Berkomitmen Majukan UMKM

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi meninjau sekaligus mengunjungi satu – persatu stand yang diikuti oleh seluruh Dinas Pemerintah Kabupaten Kapuas dalam Kapuas Expo 2024, Senin (22/4/2024).

POSBORNEO.COM, KUALAKAPUAS – Penjabat (Pj) Bupati Kapuas Erlin Hardi didampingi Pj Ketua TP PKK Kapuas Agustina Sri Rejeki meninjau sekaligus mengunjungi satu – persatu stand yang diikuti oleh seluruh Dinas Pemerintah Kabupaten Kapuas dalam pelaksanaan Kapuas Expo 2024  bertempat di Lapangan Bukit Ngalangkang Kapuas, Senin (22/4/2024).

Erlin Hardi mengatakan kegiatan Kapuas Expo 2024 merupakan bagian dari perayaan hari jadi Kota Kuala Kapuas ke – 218 dan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Pemerintah Kabupaten Kapuas ke -73.

“Tentunya dengan adanya pameran-pameran yang dilaksanakan ini bisa menggambarkan keterlibatan OPD yang ada di Kabupaten Kapuas dengan para UMKM-UMKM dan ini kita harapkan masyarakat bisa melihat bagaimana perkembangan khusunya yang ada di Expo Kapuas 2024 ini,” ucapnya.

Lebih lanjut, dirinya berkomitmen dalam memajukan kegiatan Usaha Mikro Kecil dan Menengah dengan meminta kepada setiap Organisasi Perangkat Derah (OPD) untuk setidaknya menggandeng dua UMKM sebagai mitra dalam pelaksanaan Expo Kapuas tahun ini.

“Kemarin kita minta untuk setiap OPD itu minimal harus menggandeng dua UMKM yang nantinya bisa menjadi mitra sehingga nanti UMKM yang digandeng bisa berkembang, kita harapkan kedepannya tidak hanya cuma dua, tetapi bisa di perluas lagi sehingga nanti setiap event-event yang ada para OPD ini wajib untuk menggandeng UMKM – UMKM yang ada,” pungkasnya.(*)

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi meninjau sekaligus mengunjungi satu – persatu stand yang diikuti oleh seluruh Dinas Pemerintah Kabupaten Kapuas dalam Kapuas Expo 2024, Senin (22/4/2024).

Share :

Baca Juga

Hukum & Kriminal

Kejari Kapuas Tahan 2 Tersangka Dugaan Tipikor terkait Studi Tata Batas Pembangunan RS Pratama Pujon

Kapuas Kota Air

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Silaturahmi dengan Warga Kelurahan Hampatung

Hukum & Kriminal

Polres Kapuas Rilis Enam Kasus Menonjol Pengungkapan Satreskrim

Kapuas Kota Air

Sekda Lepas Kontingen Kapuas Ikuti Selekda Pra Popnas tingkat Provinsi Kalteng

Kapuas Kota Air

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Resmikan Gedung Rumah Sakit Pratama Pujon

Hukum & Kriminal

Tuntas, Pelaku Pembunuhan di Pasar Jalan Mawar Diringkus Resmob Satreskrim Kapuas, Penangkapan di Tabalong

Kapuas Kota Air

Serbu Pasar Murah Pemprov Kalteng di Halaman Disdagperinkop Kapuas, Warga Kembali Dapat Gratis

Kapuas Kota Air

Jalan Sehat bersama Pj Bupati dan STAI Kualakapuas Berlangsung Meriah