Responsive Menu
Add more content here...
POSBORNEO.COM | PT TAJUK SALEMPANG JAYA

Home / Kapuas Kota Air

Senin, 22 April 2024 - 13:42 WIB

Jalin Silaturahmi, Pj Bupati Kapuas Hadiri Halal Bi Halal DPC APDESI Kapuas

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi saat bersalam-salaman saat Halal Bihalal bersama Pj Bupati Kapuas dan Forkopimda Kapuas yang digelar DPC Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Kapuas, di Aula Rujab Bupati, Senin (22/4/2024)

POSBORNEO.COM, KUALAKAPUAS – Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi di damping Pj Ketua TP PKK Kapuas Agustina Sri Rejeki menghadiri kegiatan Halal Bihalal bersama Pj Bupati Kapuas dan Forkopimda Kapuas yang digelar DPC Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Kapuas, bertempat di Aula Rujab Bupati, Senin (22/4/2024).

Kegiatan yang bertemakan indahnya silaturahmi, satukan hati, sucikan diri, Hinje Mamangun Kapuas ini dihadiri Sekda Septedy, unsur Forkopimda, para kepala OPD, camat, Ketua DPC APDESI Kapuas, Pancar S Nyarang bersama pengurus, para kepala desa, Ketua DPD KNPI Kalteng dan tamu undangan lainnya.

Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi menyambut baik adanya kegiatan yang dilaksanakan DPC APDESI setelah adanya Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah ini.

“Kita harapkan adanya kegiatan halal bihalal ini tentunya komunikasi, kemudian silaturahmi antar pengurus pengurus APDESI dengan Pemkab dan Forkopimda bisa semakin erat,” Ucap Pj Bupati Kapuas.

Lebih lanjut, ia kegiatan ini menjadi sarana untuk lebih membangun komunikasi yang lebih baik daripada APDESI.

“Sinergitas antara kades, APDESI dan semuanya dengan pemerintah daerah di dalam rangkaian perencanaan pembangunan dan seterusnya itu nanti mewujudkan pembangunan yang menyentuh langsung masyarakat,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPC APDESI Kapuas, Pancar S Nyarang mengadakan halal bihalal dengan Pemkab dan Forkopimda yang diadakan pertama kali ini ke depannya bisa berlanjut untuk menjaga silaturahmi.

“Karena APDESI ini adalah asosiasi profesi yang mana di dalamnya ada kepala desa dan semua perangkat desa, yang mana dalam mendukung program Pemkab dan kegiatan kita harus selaras dan bersama dengan kegiatan yang dilakukan Pemkab,” ucap Pancar.

Dirinya berterima kasih atas kehadiran Pj Bupati Kapuas bersama Pj Ketua TP PKK Agustina Erlin Hardi, Sekda Septedy, dan undangan lainnya dalam kegiatan ini.

Acara diakhiri dengan bersalam-salaman dengan seluruh undangan yang hadir dalam Halal Bihalal tersebut. (*)

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi saat bersalam-salaman saat Halal Bihalal bersama Pj Bupati Kapuas dan Forkopimda Kapuas yang digelar DPC Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Kapuas, di Aula Rujab Bupati, Senin (22/4/2024)

Share :

Baca Juga

Kapuas Kota Air

Erlin Hardi : Usulan Pengunduran Diri sebagai Pj Bupati Kapuas Sudah Disampaikan

Hukum & Kriminal

Kejari Kapuas Tahan 2 Tersangka Dugaan Tipikor terkait Studi Tata Batas Pembangunan RS Pratama Pujon

Kapuas Kota Air

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Silaturahmi dengan Warga Kelurahan Hampatung

Hukum & Kriminal

Polres Kapuas Rilis Enam Kasus Menonjol Pengungkapan Satreskrim

Kapuas Kota Air

Sekda Lepas Kontingen Kapuas Ikuti Selekda Pra Popnas tingkat Provinsi Kalteng

Kapuas Kota Air

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Resmikan Gedung Rumah Sakit Pratama Pujon

Hukum & Kriminal

Tuntas, Pelaku Pembunuhan di Pasar Jalan Mawar Diringkus Resmob Satreskrim Kapuas, Penangkapan di Tabalong

Kapuas Kota Air

Serbu Pasar Murah Pemprov Kalteng di Halaman Disdagperinkop Kapuas, Warga Kembali Dapat Gratis