Responsive Menu
Add more content here...
POSBORNEO.COM | PT TAJUK SALEMPANG JAYA

Home / Kapuas Kota Air

Senin, 22 April 2024 - 13:23 WIB

Yan Hendri Ale Jabat Kepala Dinas PUPR-PKP Kapuas

Penandatanganan Berita Acara Serah Terima jabatan Kepala Dinas PUPRPKP dari pejabat lama Teras, S.T.,M.T kepada pejabat baru Drs. Yan Hendri Ale, M.T

POSBORNEO.COM, KUALAKAPUAS – Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan dan Kawasan Permukiman (PUPR-PKP) Kabupaten Kapuas menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan pisah sambut Kepala Dinas PUPRPKP, di Aula Dinas PUPRPKP, Senin (22/04/2024) siang.

Dalam acara yang dikemas secara sederhana tersebut dihadiri pejabat eselon III, dan eselon IV, dimana jabatan Kepala Dinas  PUPRPKP diserah terimakan dari pejabat lama Teras, S.T.,M.T kepada pejabat baru Drs. Yan Hendri Ale, M.T dan selanjutnya dilakukan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, yang disaksikan oleh Asisten II  Vitrianson, S.Sos, M.A.

Dipenghujung sambutannya Teras menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada segenap Staf Dinas PUPRPKP dan berharap untuk tetap dapat bersilaturahmi.

“Mutasi jabatan memang biasa terjadi, jadi kita sebagai seorang pejabat harus selalu siap dimanapun ditempatkan,” ujar Teras.

Pada kesempatan itu, Teras menuturkan, selaku pejabat lama dirinya menilai OPD yang pernah dipimpinnya tersebut masih perlu dilakukan sejumlah pembenahan di dalamnya. Olehnya itu, dirinya berpesan kepada penggantinya, untuk melakukan pembenahan agar OPD itu bisa lebih baik ke depan.

Acara serah terima tersebut, dilakukan pasca pelantikan atau mutasi terhadap sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas oleh Bupati Kapuas Erlin Hardi pada beberapa waktu yang lalu, dimana salah satunya adalah jabatan Kepala Dinas PUPRPKP. (*)

Penandatanganan Berita Acara Serah Terima jabatan Kepala Dinas PUPRPKP dari pejabat lama Teras, S.T.,M.T kepada pejabat baru Drs. Yan Hendri Ale, M.T

Share :

Baca Juga

Kapuas Kota Air

Erlin Hardi : Usulan Pengunduran Diri sebagai Pj Bupati Kapuas Sudah Disampaikan

Hukum & Kriminal

Kejari Kapuas Tahan 2 Tersangka Dugaan Tipikor terkait Studi Tata Batas Pembangunan RS Pratama Pujon

Kapuas Kota Air

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Silaturahmi dengan Warga Kelurahan Hampatung

Hukum & Kriminal

Polres Kapuas Rilis Enam Kasus Menonjol Pengungkapan Satreskrim

Kapuas Kota Air

Sekda Lepas Kontingen Kapuas Ikuti Selekda Pra Popnas tingkat Provinsi Kalteng

Kapuas Kota Air

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Resmikan Gedung Rumah Sakit Pratama Pujon

Hukum & Kriminal

Tuntas, Pelaku Pembunuhan di Pasar Jalan Mawar Diringkus Resmob Satreskrim Kapuas, Penangkapan di Tabalong

Kapuas Kota Air

Serbu Pasar Murah Pemprov Kalteng di Halaman Disdagperinkop Kapuas, Warga Kembali Dapat Gratis