Responsive Menu
Add more content here...
POSBORNEO.COM | PT TAJUK SALEMPANG JAYA

Home / Kapuas Kota Air

Jumat, 26 April 2024 - 17:16 WIB

Pj Ketua TP PKK Kapuas Buka Lomba Mewarna dan Mendongeng Anak

Pj Ketua TP PKK yang juga Bunda PAUD Kapuas Ny. Agustina Erlin Hardi meninjau hasil mewarna para peserta Lomba Mewarna di Lapangan Bukit Ngalangkang Kapuas, Jumat (26/4/2024)

POSBORNEO.COM, KUALAKAPUAS – Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Agustina Erlin Hardi membuka Lomba Mewarna dan Mendongeng Anak, Kegiatan tersebut termasuk dalam rangkaian Hari Jadi Kota Kuala Kapuas ke 218 dan Hari Ulang Tahun Pemerintah Kabupaten Kapuas ke 73 dengan tema “Hinje Mamangun Kapuas” dengan total 206 peserta yang terbagi menjadi beberapa kategori yaitu kategori TK dan SD untuk Lomba Mewarna dan 2 (dua) Kategori untuk Lomba Mendongeng Anak yakni, Kategori A untuk Siswa SD Kelas 1,2 dan 3, serta Kategori B untuk Siswa SD Kelas 4, 5, dan 6.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas yang juga selaku Ketua Panitia Harjad ke 218 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke 73 Pemkab Kapuas Aswan,  Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kapuas Dr H Suwarno Muriyat, serta jajaran TP PKK Kabupaten Kapuas dan DWP Kabupaten Kapuas, bertempat di Lapangan Bukit Ngalangkang Kapuas, Jumat (26/4).

Dalam kesempatan itu, Pj Ketua TP PKK yang juga Bunda PAUD Kabupaten Kapuas Ny. Agustina Erlin Hardi menyampaikan Lomba ini merupakan wadah bagi anak-anak untuk mengekspresikan kreatifitas mereka dalam bercerita dan memperkaya imajinasi mereka untuk terus berkembang.

“Saya sampaikan pada hari ini bahwa peserta lomba mewarnai kategori TK berjumlah 93 orang, kategori SD/MI Kelas 1,2 dan 3 berjumlah 65 orang, kategori SD/MI Kelas 4,5 dan 6 berjumlah 43 orang dan peserta lomba mendongeng berjumlah 13 orang,” jelasnya.

Lebih lanjut, Ny. Agustina Erlin mengajak seluruh peserta untuk menyelami petualangan warna dan berharap semoga setiap goresan menjadi catatan kebahagiaan yang tak terlupakan. Jadikanlah setiap arsir pensil, goresan kuas dan setiap sentuhan warna adik-adik peserta lomba sebagai momen Ketika imajinasi menyatu dengan kertas putih menjadi karya seni yang menakjubkan.

“Dengan perasaan Bahagia dan hati penuh harap, mari kita bersama terjun kedalam lautan imajinasi, nikmati setiap momen dengan penuh keceriaan, ciptakan momentum untuk mempererat persatuan dan kesatuan, serta memupuk rasa cinta dan bangga terhadap budaya yang menjadi warisan leluhur kita,” tutur Bunda PAUD Kabupaten Kapuas itu.

Adapun hasil lomba Mewarna dan Mendongeng Anak ini nantinya akan diumumkan melalui Aplikasi Whatsapp (WA) kepada masing-masing pemenang lomba. (hmskmf)

Pj Ketua TP PKK yang juga Bunda PAUD Kapuas Ny. Agustina Erlin Hardi meninjau hasil mewarna para peserta Lomba Mewarna di Lapangan Bukit Ngalangkang Kapuas, Jumat (26/4/2024)

Share :

Baca Juga

Hukum & Kriminal

Kejari Kapuas Tahan 2 Tersangka Dugaan Tipikor terkait Studi Tata Batas Pembangunan RS Pratama Pujon

Kapuas Kota Air

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Silaturahmi dengan Warga Kelurahan Hampatung

Hukum & Kriminal

Polres Kapuas Rilis Enam Kasus Menonjol Pengungkapan Satreskrim

Kapuas Kota Air

Sekda Lepas Kontingen Kapuas Ikuti Selekda Pra Popnas tingkat Provinsi Kalteng

Kapuas Kota Air

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Resmikan Gedung Rumah Sakit Pratama Pujon

Hukum & Kriminal

Tuntas, Pelaku Pembunuhan di Pasar Jalan Mawar Diringkus Resmob Satreskrim Kapuas, Penangkapan di Tabalong

Kapuas Kota Air

Serbu Pasar Murah Pemprov Kalteng di Halaman Disdagperinkop Kapuas, Warga Kembali Dapat Gratis

Kapuas Kota Air

Jalan Sehat bersama Pj Bupati dan STAI Kualakapuas Berlangsung Meriah